Dihujat Usai Tampil di Malaysia, Keisya Levronka: Very Sad Very Happy

Keisya Levronka
Sumber :
  • Instagram @keisyalevronka

VIVA Showbiz – Penyanyi Keisya Levronka lagi-lagi kembali mencuri perhatian banyak warganet dan ramai diperbincangkan di media sosial. Sama seperti sebelumnya, Keisya menjadi pembicaraan publik karena suaranya fals saat menyanyikan lagu miliknya yang berjudul Tak Ingin Usai. 

Chery Bakal Temui Kemenhub Terkait Kasus Recall Omoda 5

Sebagai informasi, Keisya belum lama ini tampil di Malaysia dalam sebuah ajang musik bergengsi yakni AIM atau Anugerah Industri Musik. Seperti biasa, Keisya Levronka menyanyikan lagu andalannya, Tak Ingin Usai dalam acara tersebut. Scroll untuk informasi lengkapnya.

Namun, sama seperti sebelumnya, Keisya lagi-lagi tidak dapat menyanyikan nada tinggi dari lagu miliknya tersebut. Alhasil, suara Keisya terdengar fals saat menyanyikan bagian tersebut. Video penampilan Keisya tersebut kemudian viral di media sosial. Salah satu yang membagikan video itu adalah akun TikTik @kanggabuuutttttt

Perajin di Bantul Ini Ubah Limbah Jadi Kerajinan Logam Beromset Ratusan Juta Per Bulan

Para warganet pun ramai-ramai memberi beragam komentar.

Keisya Levronka

Photo :
  • Tangkapan layar
Polri Gandeng 3 Negara Buru Gembong Narkoba Fredy Pratama

“Seharusnya dia bisa kali akalin dengan backing vocal,”komentar warganet.

“Terlalu memaksakan kehendak yang pada akhirnya jadi boomerang buat diri sendiri,”komentar warganet yang lain.

“Gak pernah puas kecuali pas diedit,” tutur netizen.

Setelah kembali ramai mendapat komentar bernada negatif usai tampil di ajang AIM, Keisya Levronka mengungkapkan isi hatinya dalam sebuah unggahan di Twitter. Ia mengaku merasa sangat sedih sekaligus sangat senang di saat bersamaan.

Keisya Levronka

Photo :
  • Instagram @keisyalevronka

"Very sad but very happy at the same time," tulis Keisya dikutip VIVA, Rabu, 14 September 2022.

Sebagai informasi, dalam acara Anugerah Industri Musik yang digelar di Malaysia itu, Keisya memenangkan penghargaan dalam kategori Lagu Bahasa Melayu Terbaik yang dipersembahkan oleh Artis Luar Negara. Ia berhasil mengalahkan diva Indonesia Rossa dan pedangdut Lesti Kejora. 

Dalam kategori tersebut, terdapat sederet artis Indonesia yang juga menjadi nominasi, mereka adalah Rossa dengan lagu Masih, Bismillah Cinta oleh Pasha dan Lesti, Terlalu Berharap oleh Rossa, Memilih Aku oleh Arsy Widianto dan Tiara Andini, serta Tak Ingin Usai oleh Keisya Levronka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya