Ryeowok Super Junior Akui Sering Dengar Lagu Indonesia

Ryeowok SUJU
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Konser Super Junior bertajuk SUPER JUNIOR WORLD TOUR-SUPER SHOW9 ROAD in JAKARTA yang digelar hari ini Sabtu 17 September 2022 di ICE BSD melukiskan kenangan indah bagi E.L.F sapaan penggemar Super Junior. Salah satu momen konser yang berlangsung hampir tiga jam tersebut adalah saat Ryeowok menyanyikan dua buah lagu berbahasa Indonesia.

Sah Jadi WNI, Maarten Paes Ngaku Sudah Bisa Bahasa Indonesia dan Hafal Pancasila

Di awal konser Ryeowok sempat menyanyikan reff lagu milik Tiara Andini berjudul Terlanjur Mencinta. Lagu berbahasa kedua yang dinyanyikan oleh Ryeowok adalah lagu milik Rossa berjudul Hati Yang Kau Sakiti di jelang penampilan terakhir Super Junior. Yuk scroll di sini.

“Hari ini saya ingin kasih denger lagu-lagu Indonesia. Lagu kami semua ingin aku nyanyikan di sini,” kata Ryeowok.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Dia mengungkap bahwa sering mendengarkan lagu Indonesia. Sementara itu, dalam penuturannya Ryeowok mengaku begitu senang hari ini bisa tampil dihadapan para penggemar di ICE BSD.

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

“Hari ini begitu luar biasa,” kata Ryeowok.

Lebih lanjut diungkap Reyhan nama Indonesia Ryeowok dirinya ingin sekali bertemu lagi

Untuk diketahui dalam konser bertajuk SUPER JUNIOR WORLD TOUR-SUPER SHOW9 ROAD in JAKARTA Sabtu siang ini mulai pukul 14.10 WIB dan berakhir sekitar pukul 17.10 WIB Super Junior membawakan total 34 lagu.

Mulai dari lagu dalam album mereka hingga lagu mereka yang melegenda. Beberapa lagu diantaranya adalah Burn The Floor, The Crown, SUPER, Mr. Simple, Rokuko, hingga Sorry Sorry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya