Rilis Lagu Baru, Devano Danendra Rekaman Sampai Pagi Saking Gugup

Devano.
Devano.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz – Penyanyi sekaligus putra dari pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra atau yang biasa dipanggil Devano, berulang tahun yang ke-20 tepat di hari ini, Jumat, 23 September 2022. Tepat di hari spesialnya itu, Devano merilis lagu baru berjudul Hari Paling Bahagia.

Acara perilisan lagu sekaligus ulang tahun Devano dirayakan dengan meriah di salah satu resto yang ada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Acara itu dihadiri oleh para fans, teman, dan tentu saja keluarga dari Devano. Iis Dahlia tentu saja hadir dalam acara tersebut. Scroll untuk tahu keseruannya.

“Yang spesial yang pasti single ini kita rilis di hari paling bahagia Devano. Kebetulan hari ini tepat di tanggal 23 adalah hari ulang tahunnya Devano ke-20. Hari paling bahagia bagi Devano, itu yang paling spesial,” kata Alex selaku COO dari HP Music, label yang menaungi Devano.

Pada saat yang sama, Devano menjelaskan bahwa lagu Hari Paling Bahagia sangat bermakna untuknya. Setelah kurang lebih satu tahun tidak merilis lagu, Devano terharu karena bisa kembali merilis karya musik.

Devano Danendra, putra Iis Dahlia.

Devano Danendra, putra Iis Dahlia.

Photo :
  • Instagram Devano

“Arti lagu ini sebenarnya maknanya banyak sekali buat aku setelah 1, 2 tahun gak rilis lagu, akhirnya rilis lagu lagi. Kedua ini artinya tentang orang yang punya banyak kesamaan tapi gak bisa bersama. Aku ingin nyanyi tidak hanya buat aku tapi buat teman-teman semua,” ujar Devano.

Karena sudah lama tidak masuk dapur rekaman semenjak pandemi COVID-19, Devano mengaku merasa sangat gugup saat rekaman lagu terbarunya ini. Saking gugupnya, proses rekaman dilakukan sampai jam 2 pagi. Ia berharap, lagu barunya itu dapat diterima oleh masyarakat luas.