Lyodra Dibuat Tersipu Pria di Atas Panggung We The Fest 2022

Lyodra Ginting
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Lyodra Ginting jadi salah satu magnet bagi penonton di This Stage is Bananas, We The Fest 2022. Lyodra menyapa mereka yang sudah hadir pada kesempatan tersebut. Ia juga menceritakan, tampil di WTF merupakan salah satu mimpi yang kini bisa terwujud nyata.

Afgan, Lyodra Hingga Kunto Aji Bakal Tampil di Candi Prambanan Yogyakarta, Catat Tanggalnya!

"Selamat malam We The Fest, apa kabarnya. Aku mau cerita sedikit, ini salah satu wishlist aku, pengen banget tampil di We The Fest and here i am. We The Fest thanks for having me, terima kasih yang udah datang main ke sini, nonton aku, i love you guys," kata Lyodra.

Sebelum melanjutkan penampilannya, Lyodra bercerita mengenai lagu tersebut. Ia ingin penonton ikut merasakan dan menjadi bagian di lagu itu. Ia mempersembahkan karya berikutnya untuk orang-orang yang pernah berada di posisi itu.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Penyanyi Lyodra Ginting masuk top 8 wanita tercantik dunia versi TC Candler

Photo :
  • IG @lyodraofficial

"Ada gak sih kalian di fase sayang sama seseorang, cinta sama seseorang. Kalian udah nyambung, nyaman, sefrekuensi. Ujungnya tau dia itu gan bisa dimilikin, ada? Aku persembahin buat kalian semua," ujarnya lalu membawakan Mengapa Kita #Terlanjurmencinta.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Lyodra kembali menceritakan lagu yang akan dibawakan selanjutnya. Temanya hampir senada, tidak bisa mendapatkan dan bersama orang yang dicinta.

"Lagu berikutnya mungkin ada beberapa yang belum pernah denger. Lagu ini gak jauh beda, sama yang tadi maknanya. Kita udah cinta, sayang sama seseorang tapi ternyata dia memilih yang lain. Ya gimana ya," ujarnya.

Lyodra Ginting

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Lyodra membawakan Dibanding Dia. Di nomor selanjutnya, Lyodra mengajak penonton bergoyang melalui Kalau Bosan. Ia kembali menurunkan tempo dengan memperdengarkan lagu milik Adele, Easy on Me.

Lyodra meminta bantuan dari penonton untuk lagu berikutnya. Ia ingin mengenggam tangan salah satu penonton pria. Lyodra menunjuknya, Tak lama, sang pria tersebut naik ke atas panggung.

Lyodra tak sanggup menahan senyum dan tawa ketika pria tersebut berada di atas panggung. Mereka menganggam tangan satu sama lain bahkan bejoget bersama di Pesan Terakhir.

Di pertengahan lagu, sosok pria tersebut turun panggung. Lyodra melanjutkan dengan membawakan dua lagu daerah, salah satunya Sik Sik Sibatumanikam. Ia kembali berterima kasih untuk malam yang luar biasa tersebut. Lyodra membawakan Sang Dewi sebagai lagu penutup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya