Dewa 19 feat Ello Buka Hari Ketiga We The Fest 2022

Andra dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Dewa 19 feat Ello tak banyak buang waktu saat tampil di We The Fest Stage, Minggu, 25 September 2022. Ello yang mengenakan kemeja hitam menghentak dengan Cukup Siti Nurbaya.  Satu lagu mampu buat Ello merasakan energi penonton yang hadir sore itu.

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

“Thank you very much We The Fest,” ucap Ello kemudian melanjutkan dengan Arjuna Mencari Cinta.

Ello membawakan lagu yang jadi pertanda jalannya bersama Dewa 19 dimulai.

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Dewa 19 feat. Ello

Photo :
  • Instagram

“Hei WTF seneng banget bisa bertemu kalian tahun ini. Ini lagu baru dari Dewa setelah 12 tahun gak keluarin lagu,” kata Ello sebelum membawakan Julliete.

Raih Suara Tertinggi, Ahmad Dhani dan Once Mekel Berpeluang Ketemu di Kursi Senayan

Kemudian Ello meminta jeda sejenak. Lalu mereka membawakan lagu dari Ahmad Band, Sudah. Setelah lagu itu, Ello menyerahkan tahta vokalis kepada motor Dewa 19, Ahmad Dhani. Menurutnya tidak sah bila Dhani hanya berada di belakang alat musiknya.

“Gak seru kalau Mas Ahmad Dhani gak maju ke depan,” ucap Ello.

Dewa 19

Photo :

Permintaan Ello dipenuhi Dhani. Tanpa banyak kata, ia mengambil alih mic dan membawakan Sedang Ingin Bercinta. Setelahnya, Ello kembali meminta Dhani untuk bernyanyi.

Kemudian ia membawakan Kasidah Cinta. Ello kembali mengambil alih lewat Roman Picisan. Pupus jadi nomor selanjutnya. Setelah puas mengajak penonton galau bersama di lagu itu, Ello meminta semua lampu dimatikan dan penonton menyalakan senter dari telepon genggamnya.

Hal ini untuk menambah esensi dari Kangen yang dibawakan selanjutnya, Mereka hampir saja mengakhiri pertunjukan. Namun melihat waktu, masih ada satu lagu yang bisa dibawakan. Maka Kamulah Satu Satunya menjadi penutup Dewa 19 sekaligus pembuka panggung We The Fest 2022.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya