5 Potret Wika Salim Manggung Bikin Netizen Melongo

Wika Salim dan Kaka Slank
Sumber :
  • Instagram: Wika Salim

VIVA Showbiz - Wika Salim merupakan salah satu penyanyi di Indonesia yang memiliki banyak genre, selain membawakan lagu-lagu dangdut, ia juga kerap membawakan lagu-lagu hits pop. Dan paling terbaru ia berkolaborasi dengan salah satu Band ternama di Indonesia yaitu Slank.

Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran

Wika Salim selalu membagikan kegiatan konsernya di media sosial Instagram, ai terlihat sangat menawan ketika sedang bernyanyi sehingga membuat para penonton yang ada di sekitarnya ikut bernyanyi.

Berikut beberapa potret Wiksa Salim saat manggung, bikin penonton melongo, sebagai berikut:

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Yuk scroll ke bawah!

1. Manggung Bareng Slank

Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

Baru-baru ini, Wika Salim membagikan momen saat sedang manggung dengan salah satu Band ternama di Indonesia yaitu Slank, Dalam keterangan di akun Instagram pribadinya ia menulis.

"Si Hoki terus, bisa diatas panggung bareng @slankdotcom, berkat obrolan singkat namun berkesan krna ga sengaja ketemu sama Pak @erickthohir & mas @abdeenegara di event digiland, dikabulin punya project brg @commuterline & abang2 ini Alhamdulillah , hatur nuhunn," tulis Wika Salim.

2. Mengajar Penton Bernyanyi

Terlihat dalam sebuah acara Wika Salim terlihat sedang asik bernyanyi dan berjoget menggunakan jaket berwarna biru. Selain itu juga ia mengajak penonton bernyanyi bersama sambil membawakan lagu "Seperti Mati Lampu Sayang'. Dalam penampilannya pun, terlihat Wika Salim begitu cantik dengan menggunakan model rambut barunya.

3. Bawakan Lagu Sedang Ingin Bercinta

Wika Salim bawakan sebuah lagu 'Sedang Ingin Bercinta'. Ia terlihat begitu mempesona dengan menggunakan baju seksinya yang membuat netizen melongo. Selain itu juga, ia terlihat sangat mahir bernyanyi sambil bergoyang. Penampilan Wika Salim pun mengundang komentar dari rekan sesama artinya yaitu Chika Jessica yang mengatakan, sedang ingin bercinta dengan siapa nihh.

4. Tampil Dengan Gaun Merah

Wika Salim terlihat cantik menggunakan gaun merah ketika manggung di sebuah acara, ia juga membawakan lagu yang sedang hits yang pernah dibawakan oleh Reza Artamevia yang berjudul 'Berharap Tak Berpisah'. Dalam acara tersebut, Wika Salim mengajar para penonton untuk ikut bernyanyi bersama.

5. Wika Salim Latihan sebelum Manggung

Sudah seharusnya seorang penyanyi melakukan latihan terlebih dahulu. Hal ini pun terlihat pada Wika Salim, ia sedang melakukan latihan dengan bawakan lagu 'Tanya Hati' yang pernah di populerkan oleh Pasto, selain itu juga, Wika Salim menambahkan keterangan di akun Instagramnya.

"Aku memang bukan manusia sempurna. Jadi mohon maaf klo nyanyi nya juga ga sempurna." tulis Wika Salim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya