Tampil di JogjaROCKarta 2022, God Bless Puji Keindahan Tebing Breksi

God Bless.
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi (Yogyakarta)

VIVA Showbiz – JogjaROCKarta Festival 2022 digelar di Tebing Breksi, Kabupaten Sleman, DIY, 24 hingga 25 September 2022. Sejumlah musisi papan atas di Indonesia tampil di event musik rock tahunan ini.

50 Tahun Berkarya, God Bless Bakal Rilis Album dengan Lagu dan Aransemen Baru

Salah satunya adalah God Bless. Di usianya yang tak lagi muda, para personel God Bless masih nampak cadas dan berenergik saat tampil di atas panggung JogjaROCKarta 2022. Sederet lagu hits seperti Rumah Kita, Semut Hitam hingga Panggung Sandiwara dinyanyikan oleh Achmad Albar dan kawan-kawan.

Grup band rock, God Bless

Photo :
  • IG @godblessrocks
Ahmad Albar Kaget Ada Benda Ini di Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun

God Bless sebenarnya masuk ke dalam line up di akhir-akhir penyelenggaraan JogjaROCKarta 2022. Nama God Bless muncul usai band asal Amerika Serikat Hoobastank tak jadi manggung di JogjaROCKarta 2022.

Waktu persiapan yang mepet untuk tampil di JogjaROCKarta 2022 tak menjadi masalah bagi God Bless. Gitaris God Bless Ian Antono menyebut jika dirinya dan personel lainnya memang kerap latihan bersama sehingga saat diundang mendadak tak menjadi soal.

Sering Ganti Personel Hingga 15 Kali, Ahmad Albar Bersyukur God Bless Masih Bisa Tetap Jalan

"Kami sebenarnya sudah latihan terus. Kebetulan juga kami kemarin ada manggung di Purwokerto," kata Ian usai tampil bersama God Bless, Minggu 25 September 2022.

God Bless.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Sementara itu sang vokalis Achmad Albar mengaku senang bisa tampil di JogjaROCKarta 2022 terlebih panggung tahun ini berada di Tebing Breksi dimana pemandangan bentang alam berupa batuan purba menjadi backdrop panggung.

"Asyik tampil di JogjaROCKarta 2022. Venuanya di Tebing Breksi ini juga unik dan keren. Amazing. Sound dan lightingnya semuanya juga sangat baik," ungkap Achmad Albar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya