Justin Bieber Tunda Konser di Jakarta

Justin Bieber
Sumber :
  • IG @justinbieber

VIVA Showbiz – Justin Bieber belum lama ini kembali menunda rangkaian tur dunianya yang bertajuk Justice World Tour. Alasan penundaan itu dikarenakan kondisi kesehatan Justin yang belum pulih sepenuhnya.

Potret Hailey dan Justin Bieber Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya, Banjir Ucapan Selamat

Informasi mengenai penundaan konser itu diunggah Justin ke Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu. Dalam pernyataan tertulis, Justin mengungkapkan bahwa ia kembali menunda tur dunianya akibat penyakit ramsay-hunt syndrome yang diidapnya. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Justin menyadari bahwa kesehatan adalah hal utama. Maka dari itu, ia sangat memprioritaskan kesembuhannya dengan memilih untuk beristirahat.

Meriahnya "The Show Live On Tour 2024", Niall Horan Siap Manjakan Penggemarnya di Indonesia

Penundaan itu juga terjadi pada rencana konser Justin Bieber Justice World Tour di Jakarta pada 2 dan 3 November 2022 mendatang. Ya, suami Hailey Baldwin itu juga turut menunda jadwal konsernya di Jakarta. 

Justin Bieber

Photo :
  • instagram @justinbieber/evanpaterakis
Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Punya Anak!

Informasi itu disampaikan dalam unggahan di Instagram Jakarta Konser, @jakartakonser. Dalam unggahan itu disampaikan bahwa konser Justice World Tour di Jakarta terpaksa ditunda karena alasan kesehatan dari Justin Bieber. Pihak manajemen saat ini sedang berusaha untuk menemukan tanggal baru untuk jadwal konsernya mendatang.

"@justinbieber Justice World Tour in Jakarta on November 2nd & 3rd are being postponed due to his health condition. The management are currently working on the new dates,"  tulis informasi dalam unggahan itu dikutip VIVA, Selasa, 4 Oktober 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya