SEVENTEEN Bakal Konser Lagi di Jakarta pada Bulan Desember Mendatang

SEVENTEEN
Sumber :
  • twitter @pledis_17

VIVA Showbiz – Kabar menyenangkan datang dari grup SEVENTEEN yang telah mengkonfirmasi akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Mereka akan melakukan encore World Tour Be The Sun bulan Desember mendatang.

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

Pengumuman ini telah dirilis resmi oleh Pledis Entertainment, SEVENTEEN World Tour Be The Sun Jakarta akan digelar lagi pada tanggal 28 Desember di Gelora Bung Karno Madya Stasiun.

Konser Seventeen di Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.
Janji Bakalan Ke Indonesia Lagi, Day6 Kode Bakal Gelar Konser Tahun Depan?

Melansir dari Soompi pada 15 Oktober 2022, sehari setelah mereka menyelesaikan tur Amerika Utara dan pemberhentian terakhir untuk tur Asia mereka di Singapura pada 13 Oktober, SEVENTEEN memberikan kejutan yang menyenangkan kepada penggemar mereka dengan merilis poster yang mengumumkan tanggal tambahan Tur Asia “BE THE SUN” mereka. Dari poster tersebut, mereka akan mengadakan pertunjukan tambahan di Jakarta. Sebelum menggelar di Jakarta, mereka akan lebih dulu menggelar konser tambahan di Bulacan, Filipina pada 17 Desember 2022.

Kenser tambahan SEVENTEEN di Indonesia akan digelar oleh promotor Mecimapro. Kabar ini telah diumumkan mereka dalam media sosial mereka pada Jumat, 15 Oktober 2022.

Gelar Fan Sign Perdana di Jakarta, Member Day6 Kagum dengan Penggemar Gegara Hal Ini

SEVENTEEN juga dijadwalkan menggelar konser di Kyocera Dome di Osaka pada 19 dan 20 November, disusul Tokyo Dome pada 26 hingga 27 November, dan terakhir di Vantelin Dome di Nagoya pada 3 dan 4 Desember.

Diketahui sebelumnya SEVENTEEN telah menggelar konser di Indoensia dalam rangkaian konser Be The Sun pada 24 dan 25 September 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Hall 5-6.

Dalam konser tersebut, SEVENTEEN berjanji akan kembali lagi ke Indonesia dan mereka menepati janji mereka untuk datang lagi ke Indonesia, bahkan kembali menggelar konser.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya