KARA Akan Comeback Rayakan Ulang Tahun Ke-15 Mereka

Girl Group KARA
Sumber :
  • instagram.com/nicole__jung

VIVA Showbiz – Girl group asal Korea Selatan, KARA, telah ditunggu-tunggu penggemarnya untuk comeback di ulang tahun mereka yang ke-15. RBW mengumumkan rencana comeback girl grup KARA di Jepang.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Para personel KARA saat ini bersiap-siap untuk comeback dengan kelima anggota termasuk Seungyeon, Gyuri, Youngji, Nicole, dan Jiyoung. Album anniversary yang bertajuk 'Move Again' akan dirilis di Korea pada 29 November 2022.

KARA comeback

Photo :
  • soompi
Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Tak hanya itu, grup KARA juga akan merilis 'Move Again' edisi Jepang pada 21 Desember 2022, membuat comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu secara bersamaan di Korea dan Jepang tahun ini.

Melansir dari Allkpop pada 20 Oktober 2022, album girl group tersebut dikatakan penuh dengan lagu-lagu yang mewakili warna dan suara khas KARA sekaligus menonjolkan karisma para anggota di atas panggung.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Akhirnya, KARA akan memulai tur pertemuan penggemar Jepang yang dimulai pada 23 Februari 2023, bersatu kembali dengan penggemar tercinta mereka di kota-kota termasuk Osaka, Fukuoka, Yokohama, dan banyak lagi.

Dalam comeback ini Park Gyuri, Han Seung Yeon, dan Heo Young Ji akan bersatu dengan mantan anggota Nicole dan Kang Ji Young yang telah berpisah dengan grup pada tahun 2014. 

Para anggota KARA menyatu kembali untuk menyenangkan dengan para penggemarnya melalui album dengan segala energi bahagia dan cerah, dan grup tersebut berencana untuk tampil di berbagai program siaran untuk mempromosikan album terbaru mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya