Keren! IVE Gaet LANY Kolaborasi Lagu After LIKE

LANY dan IVE
Sumber :

VIVA Showbiz – Dua member girl group Kpop IVE yakni Liz dan Rei berkolaborasi dengan LANY membawakan lagu andalan mereka berjudul After LIKE. Lagu ini diambil dari mini album ketiga IVE dengan judul yang sama dan menjadi viral di media sosial.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Kolaborasi ini diunggah di kanal YouTube 1theK Originals pada 23 Oktober 2022 dan menjadi video pertama dalam proyek terbarunya yang bernama ‘Kollabo’. 

Dalam video tersebut, lagu diawali oleh suara vokalis LANY Paul Jason Klein yang menyanyikan bait After LIKE yang diubah ke Bahasa Inggris. Kemudian Liz dan Rei membawakan lagu tersebut dengan lirik asli Bahasa Korea.

Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

LANY dan IVE

Photo :

Tak hanya Klein, penabuh drum LANY yaitu Jake Clifford Cross juga ikut dengan bermain perkusi. Kolaborasi dilakukan di sebuah studio dengan latar sederhana yang dihias oleh grafik komputer.

Vokal LE SSERAFIM Masih Dikritik Setelah Tampil di Coachella Minggu Kedua

Selain lagu After LIKE, IVE bersama LANY juga menyanyikan lagu LANY yakni DNA yang diambil dari album studio keempat mereka bertajuk gg bb xx. Dalam lagu ini Liz dan Rei tetap membawakannya dalam lirik berbahasa Inggris. 

Duet tersebut adalah yang terbaru dari serangkaian kolaborasi antara Kpop dan musisi Hollywood. Awal bulan ini, member(G)I-DLE Minnie bekerja sama dengan Lauv membawakan lagu All 4 Nothing (I’m So in Love). 

Lauv

Photo :
  • twitter @lauvsongs

Sementara anggota LE SSERAFIM Huh Yun Jin dan Kim Chae Won melantunkan lagu Good Parts dengan penulis lagu mereka Salem Ilese. 

IVE merilis After LIKE pada bulan Agustus tahun ini bersamaan dengan lagu andalan mereka yang lain bertajuk My Satisfaction. Mini album tersebut debut di posisi puncak tangga lagu Korea Selatan Circle Album Chart dan berhasil terjual lebih dari satu juta kopi hingga 27 Agustus 2022.

Di sisi lain, LANY terakhir kali meluncurkan album pada September 2021 dengan gg bb xx. Album ini didahului dengan lima single yaitu Dancing in the Kitchen, Up to Me, DNA, Never Mind, Let’s Break Up dan Roll Over, Baby yang masing-masing dilepas pada bulan Agustus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya