Kembali Bernyanyi, Lucky Octavian Bawakan Lagu Satu Hari Sempurna

Lucky Octavian
Sumber :
  • IG @luckyoctavianofficial

VIVA Showbiz – Lucky Octavian dikenal saat mengikuti ajang menyanyi. Ia berhasil tembus sebagai 6 besar. Kariernya terus meningkat dengan banyak mengisi panggung on air maupun off air di berbagai tempat.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Kemudian ia mengeluarkan album solo, Sings Broery's' (2010). Kii Luck kembali meramaikan industri musik dengan karya terbarunya. Scroll selanjutnya.

Ia meluncurkan laum bertajuk Satu Hari Sempurna. Lucky pun memperkenalkan single yang memiliki judul yang sama dengan album tersebut. Lagu itu merupakan ciptaan Lucky bersama Sukarno Shahrir dan Leonard 'Nyo' Kristianto.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

"Sudah jodohnya ketemu dengan JK Records, Pak No dan Bu Winda. Awalnya juga saya gak kepikiran untuk projek ini, dan saya dipinang untuk dibuatkan album ini. Pastinya saya senang banget, karena tadinya juga saya nggak berpikir lagi apakah saya masih bisa berkarya atau nggak nya. Apalagi sekarang banyak sekali penyanyi baru yang bermunculan, tapi saya menerima pinangan ini dengan rasa syukur yang amat terdalam," kata Lucky.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Lagu tersebut tercipta sejak 5 tahun yang lalu. Ada cerita panjang dibalik Satu Hari Sempurna. Bagi Lucky, hari yang sempurna adalah saat ia berhasil menemui ayahnya. 

"Mamah papah udah pisah ketika mengandung saya, karena itu saya tidak pernah mengetahui keberedaan papah saya," ucap Lucky.

Ia pernah bertemu dengan ayahnya saat masih remaja. namun hal itu terlalu dini disadari oleh Lucky.

"Saya 11 tahun pas SMP kelas 1 saya bertemu ayah saya, dia datang mencari mamah saya dan saya, disitu ada pertemuan keluarga, tapi tidak ada interaksi khusus dengan saya, karena mungkin saya masih kecil," katanya.

Setelah beranjak dewasa, Lucky berikrar untuk menemui ayahnya lagi. Sampai suatu saat ada pesan masuk. Hal ini berhubungan dengan ayahnya yang selama ini dicari.

"Ada yang DM saya dia menanyakan 'Kak Lucky apakah masih mencari papahnya, kalau iya silahkan VC', Saya kaget pada saat itu. Dan pas saya VC benar dia papah saya, itu yang dm keponakannya," katanya.

Singkat cerita, Lucky berhasil bertemu dengan ayahnya. Ia melakukan banyak hal bersama sang ayah. Maka hari tersebut merupakan Satu Hari Sempurna bagi Lucky Octavian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya