Akhirnya! Rihanna Dipastikan Kembali ke Dunia Musik, Isi Soundtrack Film Black Panther

Rihanna
Sumber :
  • instagram @badgalriri

VIVA Showbiz – Satu minggu setelah desas-desus mulai beredar bahwa Rihanna akan kembali ke dunia musik, kini isu tersebut secara resmi telah dikonfirmasi. Marvel Studios mengumumkan bahwa sebuah lagu baru dari Rihanna akan dirilis Jumat ini, sebagai bagian dari soundtrack film Black Panther: Wakanda Forever

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Tweet itu hanya menyertakan emoji mata yang tampak dan videonya hanyalah "R" dengan tanggal 28 Oktober 2022, tetapi "R" yang diyakini adalah inisial Rihanna. 

Rihanna akan rilis lagu untuk soundtrack film Black Panther: Wakanda Forever

Photo :
  • twitter.com/Marvel
Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Ini tentu disambut baik oleh fans Rihanna dan penikmat musik. Pasalnya, album terakhir Rihanna keluar hampir 6 tahun yang lalu berujudul Anti.

Itu terjadi setelah bintang tersebut diumumkan akan menjadi headliner resmi untuk Half Time Show Super Bowl Apple Music pada tahun 2023 mendatang. Dia juga baru-baru ini merayakan ulang tahun ayah dari anaknya, A$AP Rocky yang ke 34 tahun. 

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Rihanna

Photo :
  • instagram @badgalriri

Sebelumnya, pasangan itu terlihat bersama di sebuah studio rekaman di Manhattan sekitar bulan September, memicu klaim bahwa ia sedang me-record album studio baru.

Fans telah lama berharap ibu satu anak ini akan merilis lagu baru. Tetapi sebagai ibu baru, ia berkata bahwa ia masih sangat disibukkan dengan merawat putranya.

Rihanna akan rilis lagu untuk soundtrack film Black Panther: Wakanda Forever

Photo :
  • twitter.com/@Marvel

Sebelum Rihanna dan A$AP Rocky merayakan ulang tahunnya yang ke-34, dia berbicara tentang albumnya yang sangat tertunda. Rihanna mengisyaratkan bahwa itu akan sangat berbeda dari cara yang dia inginkan untuk merilis album.

Kini, penggemar tidak perlu menunggu lama untuk mendengarkan musik baru dari Rihanna, berkat Marvel Studios. Per Hit Daily Double, RiRi dikabarkan telah merekam dua lagu baru yang akan ditampilkan di LP musik untuk film yang ditunggu-tunggu, 'Black Panther: Wakanda Forever.'

Rihanna dan A$AP Rocky.

Photo :
  • Instagram @asaprocky

Hanya beberapa minggu sebelum rilis film, yaitu pada 11 November mendatang, penggemar dapat yakin bahwa bintang musik Barbados tidak akan mengecewakan ketika rilis Jumat ini.

Hal-hal yang harus diperhatikan dalam musik baru Rihanna termasuk seberapa besar dia telah berkembang dan apakah peran sebagai ibu telah memengaruhi gaya bernyanyinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya