Deolipa Project Gandeng Tata Janeeta untuk Konser di Bandung

Deolipa Project
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Deolipa Yumara, Arya Setyadi, Eta Dhipa, Fikri Khair, Leo Agustri dan Eghay yang tergabung dalam Deolipa Project pernah menggelar konser di Bidakara Hotel Jakarta, beberapa waktu yang lalu. Konser musik tersebut dinilai sukses oleh mereka.

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

Untuk itu, Deolipa Projest akan menggelar konser tersebut untuk yang kedua kali. Namun akan ada perbedaan dalam konser musik keduanya. Scroll selanjutnya ya.

Pertama, konser tersebut akan berada di Bandung. Konser itu akan digelar di Grand Pasundan Convention Hotel Bandung yang rencananya akan digelar pada 19 November 2022. Sang vokalis berharap akan ada kota berikutnya yang mereka datangi.

Janji Bakalan Ke Indonesia Lagi, Day6 Kode Bakal Gelar Konser Tahun Depan?

Deolipa Yumara

Photo :
  • ist

"Setelah Jakarta lalu lanjut ke kota Bandung untuk melangkah ke kota selanjutnya," ujar Deolipa Yumara saat dihubungi baru-baru ini.

Gelar Fan Sign Perdana di Jakarta, Member Day6 Kagum dengan Penggemar Gegara Hal Ini

Kedua, konser kali ini Deolipa Project akan menggandeng beberapa artis ternama Tanah Air. Mereka adalah Tata Janeeta dan Nabila Maharani. Deolipa Project bukan tanpa alasan menggandeng dua nama tersebut.

Mereka mengusung konsep Nyanyian Penyatu Negeri Jilid 2 yang ingin menyatukan sisi nasionalisme dan pemersatu sebagai media apresiasi melalui nyanyian, dan menjadi bentuk suatu kolaborasi lintas generasi. Selain itu, kolaborasi ini juga menjadi sebuah tantangan baru karena memadukan 3 genre musik sekaligus Deolipa Project, Tata Janeeta dan Nabila Maharani yang secara musik berbeda namun tetap bisa menyatu dalam harmoni.

Tata Janeeta.

Photo :
  • Instagram @tatajaneetaofficial

Tiket sudah tersedia di portal Loket dengan harga mulai dari Rp100 ribu. Ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipatuhi penonton nantinya. Bertikut beberapa diantaranya Penonton wajib sudah vaksinasi covid 2x atau booster, dan mempunyai aplikasi Peduli Lindungi. Kemudian Registrasi ulang dimulai 2 jam sebelum acara. Pintu masuk ditutup ketika acara berlangsung dan yang terlambat tidak diperbolehkan masuk.

Selain itu mereka mengadakan beberapa interaksi kepada penonton. Beberapa diantarnaya give away beruupa Iphone 13 Pro dan cover lagu dnegan hadiah jutaan rupiah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya