Tampil di 6 Besar Koplo Superstar, Masitoh Ditantang Iyeth Bustami

Masitoh
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA Showbiz - Gelaran ajang bergengsi Koplo Superstar ANTV saat ini sudah masuk enam besar. Para peserta yang masuk enam besar tersebut ditantang untuk tampil memukau di hadapan para dewan juri pada Minggu malam, 6 November 2022, yang disiarkan secara live di stasiun televisi ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Peserta asal Lampung, Masitoh merupakan penampil pembuka dalam gelaran Koplo Superstar pada malam ini. Ia membawakan sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Ayu Ting Ting berjudul Sambalado. Penampilan Masitoh terasa berbeda karena memadukan banyak genre musik, seperti koplo dan jazz serta rock.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Penampilan Masitoh menghibur para penonton dan juga host. Namun, ia belum bisa merebut hati juri Iyeth Bustami. Menurut Iyeth, Masitoh belum  mampu menciptakan keharmonisan dalam penampilannya tersebut.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

“Pemilihan lagu itu penting. Tapi juga perlu diperhatikan, tadi kan ada berbagai genre ya, koplo, rock, jazz, sama blues, tapi saya tidka melihat ada keharmonisan di sana,” kata Iyeth Bustami saat memberi komentar kepada penampilan Masitoh.

Selain itu, Iyeth juga merasa, pada saat bernyanyi Masitoh sempat ketinggalan tempo, sehingga saat perpindahan genre musik terdengar tidak pas. Meski begitu, Iyeth memuji penampilan Masitoh yang secara keseluruhan dinilai bagus.

"Tadi kayaknya sempet ketinggalan temponya, jadi ketika switch genre itu enggak pas. Tapi secara umum suara kamu masih bagus,” kata Iyeth. 

Tidak berhenti sampai di situ, Iyeth kemudian memberi tantangan kepada Masitoh untuk menurunkan berat badan. Jika Masitoh berhasil menurunkan berat basan sebanyak 1 Kg saja dalam satu minggu, maka akan diberi hadiah baju oleh Iyeth Bustami.

"Saya mau kasih kamu challenge. Kalau kamu bisa menurunkan berat badan 1 kg di penampilan minggu depan, saya kasih baju,” ujarnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya