Wakil Gubernur Lampung Beri Kejutan di Koplo Superstar, Semua Juri Terpikat

Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA Showbiz – Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim, memberi kejutan dengan hadir sebagai salah satu penonton yang mendukung peserta Koplo Superstar yang tayang di ANTV, malam ini, Minggu, 13 November 2022. Tak hanya itu, Chusnunia hadir dengan membawa oleh-oleh dari Lampung langsung yang membuat para juri terpikat.

Mayor Teddy Ultah, Prabowo Tugaskan Distribusi Bingkisan untuk Warga Kampung Nelayan

Wagub Chusnunia nampak duduk di salah satu kursi penonton dengan jilbab cokelat. Rupanya, kehadiran Wagub Chusnunia lantaran ingin mendukung wakil dari Lampung, Masitoh, yang lolos ke-5 besar Koplo Superstar. Usai Masitoh tampil, Wagub Chusnunia pun diminta untuk ke depan panggung. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

"Bawa pasukan ini, (bawa) oleh-oleh juga," kata Wagub seraya jalan ke panggung.

Kisah Pak Cing Warga Tionghoa yang Rutin Berbagi Sembako Kepada Warga di Momen Ramadan

Tiba di panggung, Wagub Chusnunia membawa sejumlah bingkisan yang ditutupi kerta cokelat. Wagub pun berdiri di sisi Masitoh seraya memberinya motivasi.

"Masitoh sukses!" kata Wagub Chusnunia.

Rekomendasi Oleh-oleh Khas Bali yang Jangan Sampai Terlupakan, Awet dan Kekinian

Ternyata di dalam bingkisan itu, nampak sejumlah oleh-oleh khas Lampung yang nikmat dan bisa dibawa sebagai buah tangan bagi para pelancong. Ada keripik, kemplang, hingga kue kekinian yaitu pia pisang.

"Ini keripik. Kalau ini kemplang, kita punya kemplang juga. Enak banget. Semua juri kebagian. Kalau nggak cukup nanti dikirim ulang," katanya.

Semua pembawa acara pun heboh membuka bingkisan satu per satu. Raffi Ahmad ikut mencoba kemplangnya. Sementara, Marshel mencicipi pia pisang yang spesial dibuat langsung dari Lampung.

"Marshel ini kamu dapet spesial pia pisang," kata Wagub.

Rina Nose pun dibuat takjub dengan jajanan pia pisang berbagai topping khas Lampung. Mencicipi sepotong demi sepotong, Rina Nose mengaku ketagihan untuk memakannya sampai habis.

"Sumpah ini enak banget. Di dalemnya ada pisang dibikin kayak pia," kata Rina Nose seraya menikmati pia pisang.

Di kesempatan berbeda, Wagub Chusnunia mengaku bahwa kedatangannya mendadak lantaran ingin mendukung Wakil dari Lampung, Masitoh. Menurut Wagub Chusnunia, ajang pencarian bakat Koplo Superstar merupakan hal yang positif terlebih dengan keikutsertaan Masitoh.

"Lebih produktif karena Masitoh salah satu yang menjadi kebanggaan di Lampung. Kalo gak salah memang sudah sering tampil juga di Lampung, kemudian dengan masuk disini kita harapkan selain untuk Mba Masitohnya juga, buat Lampung seneng kalo ada anak mudanya berprestasi," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya