Jinni Keluar dari NMIXX, Pesan Masa Lalu untuk Fans Kembali Viral

Jinni NMIXX
Sumber :
  • Instagram @jinni_.nmixx

VIVA Showbiz – Di tengah banyak publik yang terkejut setelah kepergian Jinni dari agensi JYP Entertainment dan grupnya NMIXX, pesan masa lalu sang idola untuk para penggemar kembali menyita perhatian.

Alan Walker Banjir 15 Ribu Pesan WhatsApp dalam 2 Jam dari Penggemar Indonesia

Sebelumnya, pada 9 Desember 2022, JYP Entertainment mengejutkan semua K-Pop ketika mengumumkan bahwa salah satu anggota populer Jinni akan keluar dari NMIXX dan agensi JYP Enterainment.

Jinni Member NMIXX

Photo :
  • Twitter @NMIXX_official
2 Kontrak Blok Migas Diteken di IPA Convex 2024

Menurut pernyataan JYP Entertainment, keputusan itu karena "masalah pribadi", dan meminta penggemar untuk terus mendukung Jinni ke depannya.

Penggemar terkejut bahwa Jinni, yang menghabiskan waktu selama 7 tahun sebagai trainee sebelum debut, akan keluar kurang dari setahun setelah debutnya. Padahal grup itu tidak ada kontroversi atau spekulasi kerusuhan di antara anggota grup.

Penonton Nyaris Tembus 300 Ribu! MotoGP Prancis Catat Rekor Sepanjang Masa

Karena banyak penggemar mengungkapkan kekecewaan mereka atas pengumuman tersebut, pesan-pesan sebelumnya dari Jinni kepada penggemar kembali muncul.

Dalam pesan tersebut, Jinni menulis betapa dia harus berkorban untuk menjadi idola dan ingin NMIXX berhasil. Jinni menulis bahwa dia tidak bisa menyerah karena beratnya ekspektasi keluarganya. Fans yang membaca pesan menyatakan kepergian Jinni dari grup tidak masuk akal.

Pesan lawas Jinni yang kembali viral

Photo :
  • Wikitree
  • Jinni: “Ya, karena saya adalah seorang trainee, ada banyak hal yang harus saya korbankan.”
  • Jinni: Benar, seperti kehidupan sekolah dan hal-hal yang ingin kulakukan?? (sic) Dan bermain.”
  • Jinni: “Juga, apakah kamu tahu sering kali aku ingin menyerah?”
  • Jinni: “Tetapi karena ini adalah jalan yang saya pilih, ketika saya mengingat kembali hal-hal yang telah saya korbankan, seperti hidup jauh dari orang tua dan melihat harapan dari keluarga saya, sulit bagi saya untuk berhenti.”
  • Jinni: “Inilah mengapa saya berharap NMIXX berhasil.”
  • Jinni: “Tepat, karena kami meningkat selangkah demi selangkah!”
  • Jinni: “Aku tidak sabar menunggu sampai kita semua menjadi bintang yang bersinar terang, LOL.”

Hingga saat ini agensi JYP Entertainment belum mengungkapkan alasan Jinni keluar dari NMIXX. Dalam keterangannya, JYP Entertainment hanya mengatakan bahwa adanya alasan pribadi yang membuat Jinni keluar dari grup tersebut.

“Halo, ini JYP Entertainment. Jinni yang pernah menjadi bagian dari NMIXX memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dan keluar dari tim karena alasan pribadi,” ungkap JYP Entertainment, dikutip dari Koreaboo pada 9 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya