Air Supply Beri Kejutan Kepada Penonton Saat Konser di Jakarta

Air Supply
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – Air Supply manjakan penggemar Indonesia lewat konsernya yang bertajuk ‘The Lost in Love Experience’. Konser tersebut digelar di The Kasablanka Hall pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Russell Hitchcock mengaku senang di atas panggung. Duo rock asal Australia itu memberikan suguhan spektakuler untuk para penonton yang hadir.

Dalam konsernya tersebut, sang gitaris Graham Russell unjuk bakatnya dalam bermain gitar. Ia mengetuk-ngetuk tangan ke gitar hingga membuat sebuah alunan lagu. Para penonton pun bertepuk tangan akan aksinya itu.

Pengamat Sepakbola Asing Sorot Timnas Indonesia: Gaya Main Mereka Langka di Asia

Air Supply

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Di sela-sela konsernya, Graham Russell juga menyuguhkan sebuah puisi. Puisinya bercerita tentang dirinya yang menerima dirinya sendiri. Para penonton pun menikmati puisi yang disuguhkan.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Diketahui bahwa Air Supply ini terbentuk pada 1975 dan mulai dikenal secara luas di industri musik dunia saat menandatangai kontrak dengan Arista Record pada 1980. Perpaduan suara tenor Hitchcock dan permainan gitar Russell menjadi ciri khasnya.

Meski lagu-lagunya lahir di era 70-an, kalangan remaja rupanya juga menyukai lagu-lagu dari Air Supply. Bahkan, sederet remaja yang hadir pada konser tersebut hafal lagu yang dinyanyikan oleh soft rock asal Australia tersebut.

Suaranya yang khas, liriknya yang sangat mendalam, lagunya yang easy listening, membuat setiap orang menyukai lagu-lagu Air Supply ketika mendengarnya.

Air Supply

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Terlihat beberapa pasangan remaja hadir di konser tersebut. Mereka menghabiskan malam Minggunya dengan melihat konser Air Supply.

Suasana di dalam konser sangat meriah. Antusias para penonton sangat luar biasa. Konser ini berlangsung selama dua jam. Konser dimulai pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Dalam konsernya tersebut, Air Supply membawakan 15 buah lagu. Lagu tersebut diantaranya Sweet Dreams, Even The Nights, Just As I Am, Every Woman, Here I Am, Chances, Goodbye, Be Tough, G’s Spot, Two Less Lonely, The One That You Love, Lost In Love, Making Love, Without You, dan All Out Of Love.

Empat diantara lagu Air Supply bikin sing along para penonton. Lagu tersebut diantaranya Goodbye, The One That You Love, Making Love Out Nothing at All, dan Without You.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya