Tegas! Ini Aturan Ketat Beyonce untuk Krunya saat Tur Dunia

Beyonce.
Sumber :
  • Instagram @beyonce

VIVA Showbiz – Penyanyi Beyonce akan kembali keliling dunia untuk melakukan tur konsernya mulai tahun depan. Sejak itu, ia dikabarkan sibuk mempersiapkan segala hal termasuk larangan dan aturan yang melibatkan para kru.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Agar konsernya berjalan lancar dan optimal, istri dari Jay-Z ini mengeluarkan aturan yang cukup ketat seperti yang dilansir dari The Sun. Selama tur, Beyonce memastikan band, penari, dan kru terbebas dari minuman keras atau narkoba. 

Selain itu, pelantun lagu Break My Soul ini ingin para krunya terbuka jika pernah mengalami kekerasan atau pelecehan seksual dengan mengikuti gerakan #MeToo. Gerakan ini berupaya untuk melawan pelecehan serta kekerasan seksual. 

Terbitkan Aturan Penanganan Permasalahan Bank Umum, OJK Antisipasi Situasi Geopolitik Global

Beyonce.

Photo :
  • Instagram @recordingacademy

Seorang sumber terpercaya membeberkan bahwa Beyonce membuat peraturan tersebut semata-mata karena membutuhkan orang-orang yang sangat teliti sehingga harus terbebas dari konsumsi alkohol

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

“Bey (sapaan Beyonce) tahu pertunjukan akan membutuhkan koreografi dan ketelitian yang intens jadi setiap orang harus bersih dan sadar,” katanya. 

Beyonce juga dikabarkan tidak akan menggelar pesta setelah konser untuk memastikan tidak ada yang di luar kontrol.

“Tidak akan ada pesta selama tur juga,” tambah sumber tersebut. 

Sementara untuk gerakan #MeToo, Beyonce ingin menciptakan lingkungan tur yang aman dan ramah bagi siapapun.

“Dia juga melakukan pemeriksaan #MeToo dengan para penari, band, serta kru dengan harapan hal itu akan membuat tur menjadi lingkungan kerja yang aman dan ramah,” ucap sang sumber. 

Tak cuma itu. Fasilitas kesehatan mental bagi para kru rencananya bakal disediakan oleh ibu dari tiga anak ini.

“Karena tur dapat melelahkan secara mental, tim barunya juga akan mempunyai akses ke dukungan kesehatan mental selama tur,” ucapnya. 

Ia melanjutkan, “dia (Beyonce) tahu orang menjadi paling bahagia ketika mereka tahu kesejahteraan mereka terpenuhi dan ingin menerapkan apa yang telah dia pelajari dalam bisnis untuk memimpin dengan memberi contoh.”

Sampai saat ini jadwal resmi tur memang belum diumumkan. Tur kali ini digelar oleh Beyonce dalam rangka promosi album ketujuhnya berjudul Renaissance yang dilepas pada bulan Juli ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya