Datang ke Indonesia, Jun. K 2PM Ketagihan Nasi Goreng Hingga Pengin ke Bali

Jun. K 2PM
Sumber :
  • Instagram @jun2dakay

VIVA Showbiz – Salah satu member boyband ternama Korea Selaran, 2PM yakni Jun. K baru-baru ini datang ke Jakarta untuk tampil dalam acara konser musik K-Pop Saranghaeyo Indonesia 2022 yang digelar pada Sabtu, 10 Desember 2022, di Istora Senayan Jakarta. 

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Selain Jun. K festival musik itu juga menghadirkan banyak bintang ternama, mereka adalah TREASURE, YoungTak, dan Zion.T. Kemunculan Jun. K di atas panggung disambut tepuk tangan meriah dari para penonton. Ia mengenakan kemeja motif dan celana jeans. Scroll untuk info selengkapnya.

"Jakarta i miss you so much," kata Jun. K usai membawakan lagu pertama, Alive.

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

Sebelum berlanjut ke lagu kedua, Jun. K terlebih dahulu menyapa para penonton dan mengaku merasa sangat senang karena bisa kembali ke Indonesia. Jun. K bersama 2PM terakhir ke Indonesia pada 2015 lalu untuk konser. Ia mengaku selalu ingin datang kembali ke Indonesia.

Jun. K 2PM

Photo :
  • Instagram @jun2dakay
Janji Bakalan Ke Indonesia Lagi, Day6 Kode Bakal Gelar Konser Tahun Depan?

"Hallo Indonesia. Apa kabar? aku Jun. K. Sangat senang ada di sini dan kembali ke Jakarta. Aku ingat kita terakhir ke sini untuk konser tahun 2015. Aku sangat ingin ke sini lagi. Dan setelah 7 tahun saya bisa ke sini lagi," kata Jun. K di atas panggung lalu kemudian disambut tepuk tangan penonton.

Selama berada di Tanah Air, Jun. K tentu saja sudah mencicipi makanan Indonesia. Pada saat mencoba nasi goreng ia mengaku langsung jatuh cinta dan menjadikan nasi goreng sebagai makanan Indonesia favoritnya.

"Saya sudah makan nasi goreng ayam. Favorit saya nasi goreng ayam," kata Jun. K pada saat menjawab pertanyaan dari host yakni Indra Herlambang.

Selain suka dengan makanan tersebut, Jun. K juga mengaku jika ada kesempatan dirinya sangat ingin pergi ke pulau Bali. Meski belum pernah berkunjung ke sana, namun ia sudah tahu jika Bali menyimpan kekayaan dan keindahan alam yang luar biasa.

Konser K2PM

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

"Tentu saja saya sangat ingin ke Bali. Saya belum pernah ke sana. Bali sangat indah sekali," ucapnya.

"Aku sangat rindu Jakarta, Indonesia. Terima kasih telah datang ke sini. Ayo kita seru-seruan. Makasih buat fans dari Korea yang datang ke sini, makasih buat fans di Indonesia dan makasih buat artis yang datang ke sini. Indonesia mantul, Indonesia mantap," ucap Jun. K menutup penampilannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya