Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya Bakal Suguhkan Penampilan Spesial Gratis, Catat Tanggalnya

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • instagram @isyanasarasvati

VIVA Showbiz – Memasuki musim libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya akan memberikan kejutan spesial untuk para penggemar. Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya berkolaborasi dan akan menggelar konser daring bertajuk Uniqlo Holiday Rock Live From Neighborhood.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Dalam pertunjukkan yang disiarkan live dari UNIQLO Heritage Bandung, Jawa Barat ini, Isyana dan Teddy akan mempersiapkan penampilan spesialnya. Scroll untuk info selengkapnya.

"Kita bakal nampilin yang terbaik, bawa lagu-lagu yang bersemangat, aku akan bawain lagu aku sekarang yang lebih ngerock, jadi orang lebih semangat nontonnya, " kata Isyana Sarasvati dalam virtual press conference, Selasa 13 Desember 2022.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Diungkap Teddy, dirinya dan Isyana juga telah menyiapkan penampilan spesial lainnya yang mana penampilan mereka akan sepenuhnya dibawakan dengan alat musik string.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Ada lagu cover yang kita gubah sedemikian rupa yang at least buat kalian senyum, akan ada string lagu Isyana dan gue akan dibawakan dan cover string itu bakal lebih hangat," kata Teddy.

Sementara itu, akan ada total 9 buah lagu yang dibawakan keduanya dalam acara itu.

Di sisi lain, Product Marketing Manager PT Fast Retailing Indonesia, Lisqia Lalantika mengungkap pertunjukkan ini dibuat dalam rangka menyambut momen libur Natal dan Tahun Baru.

"Tidak hanya memanjakan para pelanggan setia kami dengan menyiapkan berbagai promo menarik untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup khususnya jelang liburan akhir tahun, tapi juga mempersembahkan sebuah pertunjukan musik spesial yang bisa dinikmati semua orang," ujar Lisqia Lalantika.

Latinka juga menjelaskan, berbeda dengan konser akhir tahun pada umumnya, konser daring ini juga dibuat untuk menghadirkan keceriaan pada para penonton.

Isyana Sarasvati di New York Fashion Week 2022

Photo :
  • instagram @isyanasarasvati

"Biasanya kalau holiday music concert kayak sendu. Kami vibe-nya agak lebih semangat, ada rock-nya. Memberikan keceriaan yang lebih lah. Year end itu harusnya joyful moment," kata dia.

Sebagai informasi Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood akan digelar pada Jumat 16 Desember 2022, dan bisa diakses melalui tautan aplikasi dan website UNIQLO serta akun Instagram @uniqloindonesia mulai pukul 19.00 - 20.30 WIB.

Nantinya, di tengah acara, penonton baik online maupun di lokasi bisa request lagu dan satu lagu terpilih akan langsung dibawakan secara spontan oleh Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya