Suasana Malam Pergantian Tahun di Konser A Dazzling Night With Ruth Sahanaya

Konser Ruth Sahanaya
Sumber :
  • VIVA/ Agus Setiawan

VIVA Showbiz – Penyanyi ternama Tanah Air, Ruth Sahanaya, menggelar konser bertajuk A DAZZLING NIGHT WITH RUTH SAHANAYA yang dipersembahkan oleh Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta. Konser ini digelar pada malam pergantian tahun yakni Sabtu, 31 Desember 2022 di Puri Agung Convention Centre.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Para penonton mulai registrasi sejak sore.  Berdasarkan data yang diterima VIVA, sebanyak 400 tiket konser Ruth Sahanaya terjual. Acara dimulai dari gala dinner pukul 20.00 WIB, dan diisi penampilan dari band akustik. Selain itu, penonton juga mendapatkan voucher makan, voucher menginap, smartphone, hingga hadiah utama satu buah sepeda motor melalui kuis yang diberikan oleh MC. 

Golden Boys di sela konser Ruth Sahanaya (31/12/2022)

Photo :
  • VIVA/ Agus Setiawan
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Menu Gala dinner ini menyajikan makanan mewah dari hotel Grand Sahid Jakarta. Sambil menikmati sajian gala dinner, penonton menyaksikan para perfomance dari Cabaret Show.

Dalam konser A DAZZLING NIGHT WITH RUTH SAHANAYA, Mama Uthe sapaan akrabnya akan membawakan lagu-lagu miliknya yang legendaris. Setelah jam 12 lewat, Mama Uthe akan membawakan lagu-lagu bertema party.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Konser Ruth Sahanaya

Photo :
  • VIVA/ Agus Setiawan

"Persiapannya yang pasti kami melakukan latihan, beberapa kali latihan. Kebetulan ada Ruth Sahanaya band, sudah terbiasa, sering kita tampil. Mereka selalu support penampilan aku,” kata Ruth Sahanaya, Selasa, 13 Desember 2022.

“Tapi ada bagian yang harus kita latih agar kita sesuaikan dengan acara nanti. Kalau lagu-lagu ya lagu aku semua. Tapi Lewat jam 12 kita beralih lagu party," lanjut Mama Uthe.

Demi para penggemar yang sudah membeli tiket, Ruth Sahanaya mengaku akan memberi penampilan spesial pada malam konser A DAZZLING NIGHT WITH RUTH SAHANAYA malam ini.

Nantinya, Ruth Sahanaya akan menampilkan lagu-lagu legendarisnya. Dalam penampilannya ini, terdapat dua sesi. Berikut set listnya:
Sesi 1
1. OVERTURE - SATU Eb
2. SEPUTIH KASIH D
3. INGIN KUMILIKI D
4. ASTAGA C
5. KAULAH SEGALANYA E
6. ANDAIKAN KAU DATANG Eb
7. BAWA DAKU PERGI G#/Fm
8. KELIRU F
9. SESAAT KAU HADIR G
10. SEMUA JADI SATU Em/G

Sesi 2
1. MEDLEY DISKO JADUL 
(sakura, juwita, serasa,galih & ratna, mahadaya cinta)
2. MEDLEY DISKO NOW
 (C.H.R.I.S.Y.E, GELORA ASMARA, BERHARAP TAK BERPISAH)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya