Cerita Ucie Sucita, Goyang Tegal di Malam Tahun Baru

Ucie Sucita
Sumber :
  • dok pri

VIVA Showbiz – Kemeriahan pergantian tahun masih terasa di awal Januari. Banyak dari mereka yang merayakannya dengan orang terkasih, keluarga dan kerabat. Sementara itu, para artis juga tak ketinggalan memeriahkan malam pergantian tahun.

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

Salah satunya pedangdut Ucie Sucita. Bagaimana ceritanya dalam menghabiskan malam tahun baru 2023? Scroll selanjutnya ya.

Ucie Sucita meramaikan malam Tahun Baru di Komplek Taman Pancasila, Tegal, Jawa Barat. Penampilannya malam itu buat ribuan penonton bergoyang merayakan malam pergantian tahun.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Ucie Sucita

Photo :
  • dok pri

Ucie Sucita menyanyikan empat lagu, yakni Rungkad, Cinta Terbaik, No Comment, dan Ku Tak Bisa. Pada lagu Rungkad dan Ku Tak Bisa, Ucie duet dengan Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono.

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Menurut Ucie, sang wali kota tampak begitu bersemangat membawakan lagu tersebut di atas panggung. Penampilannya yang nyentrik dengan sweater dipadu jeans dan topi serta kaca mata hitam.

"Happy New Year 2023. Luar biasa, baru ini duet bareng Walikota yang berasa tampil sama artis. Pak Walikota Tegal yang metal banget, suara, gaya sampai penampilannya gokil enggak kalah sama penyanyi profesional. Jadinya perayaan malam tahun baru di Tegal pecaaahhh bangeettt," tulis Ucie Sucita.

Ucie Sucita

Photo :
  • IG @ucie_sucita

Penonton makin heboh ketika pesohor asal Sumedang, Jawa Barat, ini berduet dengan penyanyi Cak Nan. Mereka membawakan lagu Ojo Dibandingke. Acara malam pergantian tahun itu diakhiri dengan pesta kembang api.

"Dan seneeeng bgt pastinya bisa duet sma idola mas @denny_caknan. Terimakasih @pemkot.tegal," lanjut Ucie.

Selain itu, Ucie Sucita juga menuliskan harapan dan doanya di tahun ini. Ia juga ikut mengirim doa terbaik untuk semuanya.

"Makasih juga buat Ciers dan semua warga Tegal yg hadir joget nyanyi bareng aku.. Smoga di Tahun 2023 semua keinginan kita bisa tercapai.. Smakin sukses , jaya dan sehat slalu.. Aamiin YRA," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya