Konser Sheila on 7 Berdampak Baik untuk Aruma, Kok Bisa?

Aruma
Sumber :
  • IG @arumands

VIVA Showbiz – Sheila on 7 beberapa waktu lalu mengadakan konser bertajuk Tunggu Aku di Jakarta. Konser tersebut dihadiri oleh puluhan ribu penonton. 

Ayah Mahalini Ungkap Sifat Asli Putrinya, Tak Seperti yang Disangka Netizen

Rupanya konser tersebut berdampak baik kepada salah satu penyanyi, Aruma. Bagaimana hal itu bisa terjadi? Scroll selanjutnya ya.

Aruma pernah meng-cover lagu Seberapa Pantas yang dipopulerkan oleh Sheila on 7. Setelah konser Sheila on 7, Seberapa Pantas yang dicover Aruma mengalami peningkatan jumlah pendengar.

Miss Universe Indonesia 2023, Fabienne Nicole Ceritakan Pengalaman Pertama Lewat Cinta yang Salah

Aruma

Photo :
  • dok pri

"Sepertinya setelah kemarin Sheila on 7 baru naik panggung lagi, stream lagu cover ku juga terasa ada peningkatan," ujar Aruma saat dihubungi baru-baru ini.

Berawal dari Saling Kagum, Yovie Widianto dan Andmesh Rilis Lagu Bareng

Aruma percaya lagu tersebut sudah sangat melekat dengan Sheila on 7. Namun ia yakin, lagu tersebut dari versinya punya rasa tersendiri.

"Caranya ya pastinya bisa memahami karakter dan pembawaan suara aku sendiri, dan percaya bahwa setiap versi lagu Seberapa Pantas ini pasti punya nilai tambah tersendiri," kata Aruma.

Aruma

Photo :
  • IG @arumands

"Kalau teman-teman sudah mendengarkan laguku sebelumnya, mungkin sudah kebayang kan? Aku membawakan lagu ini dengan alunan musik yang lembut, dan manis, dan aku tetap berusaha agar arti dari lagu tersampaikan dengan baik kembali," sambungnya.

Selain itu, Aruma selalu mendengar sambutan meriah setiap kali menceritakan tentang cover ini. Ia pun berharap lagu Seberapa Pantas versinya bisa diterima oleh pendengar sebagaimana versi asli yang selalu dinyanyikan banyak orang.

"Setiap aku menceritakan tentang lagu ini, orang-orang pasti excited. Semoga versi aku ini juga bisa digemari selayaknya bagaimana Sheila on 7 membuat lagu ini luar biasa pecah," kata Aruma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya