Yovie And Nuno dan Samsons Siap Berikan Kejutan di Jakarta Concert Week

vokalis Yovie and Nuno, Chico Andreas
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA Showbiz – Yovie and Nuno serta Samson diketahui menjadi salah satu pengisi dalam acara Jakarta Concert Week 2023 yang digelar di Plennary Hall JCC Jakarta. Bertajuk Sound of 2000 Yovie and Nuno serta Samsons yang juga akan berkolaborasi dengan D’Masiv tampil pada Jumat 13 Maret 2023.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Diungkap vokalis Yovie and Nuno, Chico Andreas bahwa pihaknya begitu bangga bisa berkolaborasi dengan dua band kenamaan tanah air pada acara ini.

“Ini pertama kalinya Yovie and Nuno ikut acara ini. Dan luar biasa Yovie and Nuno bisa kolaborasi dengan band pada umurnya,” kata dia pada press conference Jakarta Concert Week di FX Senayan, Jakarta, Jumat 3 Februari 2023.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

vokalis Yovie and Nuno, Chico Andreas

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian

Sementara itu, vokalis Samsons Adrian Martadinata mengaku pihaknya telah mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk para penggemarnya. “Untuk acara ini kita persiapkan materinya lagunya akan ada something spesial. Dan belum bisa bocorin karena masih tunggu gimmick lainnya,” kata dia.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Jelang penampilan mereka, keduanya juga sudah mempersiapkan diri untuk bisa menampilkan yang terbaik. “Ada pastinya (persiapan khusus) nomor satu jadwalnya,” kata Adrian.

“Kedua kesehatan ketiga ngapain lagi. Sebenarnya sudah ada. Tapi kayaknya kita harus ketemu set temen untuk final eksekusinya,” sambung Chico.

Nantinya pada acara tersebut ketiga band kenamaan tanah air akan manggung selama 90 hingga 120 menit menghibur penonton. “Per 90-120 menit pokoknya kita akan berikan yang terbaik di waktu yang ada,” kata Chico.

Sementara itu, terkait tiket, dapat melakukan pre-book dan registrasi melalui ?www.nle.co.id? mulai ?Senin, 6 Februari 2023 pukul 13.00? WIB. Untuk harga tiket fase pertama konser Jakarta Concert Week 2023 untuk phase pertama platinum sebesar Rp1.250.000, Gold sebesar Rp650 ribu dan Festival sebesar Rp350 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya