Dianna Dee Starlight Tinggalkan Imej Seksi demi Serius Jadi Penyanyi

Dianna Dee Starlight
Sumber :
  • dok pri

VIVA Showbiz – Menjadi seorang penyanyi membutuhkan dedikasi dan kerja keras. Terjun ke industri musik juga bukan hal yang mudah, terutama untuk diterima di hati dan telinga masyarakat. Hal ini disadari oleh Dianna Dee Starlight.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Dianna Dee Starlight dikenal sebagai selebgram dengan pengikut lebih dari 3 juta. Kini, ia ingin fokus terjun sebagai penyanyi. Scroll selanjutnya ya.

Dianna Dee Starlight selama ini tampil dengan imej seksi. Waktu berjalan, followersnya Diana terus bertambah.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

"Aku dikenal sama orang-orang itu awalnya dari Instagram dengan konten-kontennya aku konten-konten lucu, agak seksi-seki buat mereka seksi dan buat aku engga karena semi-semi tertutup gitu," ujarnya saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

"Seiringnyaa waktu followers aku bertambah, jadinya aku semangat kalau gada kegiatan aku bikin konten lucu-lucu lah," sambungnya.

Tawaran pekerjaan berdatangan seiring popularitas yang didapat. Mulai dari televisi, sinetron bahkan menyanyi di atas panggung dan berakting di layar lebar sudah pernah dilakoni.

Dianna Dee Starlight

Photo :
  • dok pri

"Akhirnya banyak followers dan dapat tawaran di tv, sinetron, sama aku dapet job nyanyi dan layar lebar," ucapnya.

Kini, Diana ingin foklus sebagai penyanyi. Bahkan sudah ada jadwal untuknya manggung di beberapa kota. Diana ingin lebih dikenal maka ia buat sesuatu yang akan mudah diingat. Ia menampilkan goyang tampol.

"Iya karena memang mereka kenal aku dikonten-konten seksi itu, jadi julukannya pemersatu bangsa dan setelah tampol-tampol (goyang khas) itukan nama aku tambah dikenal," katanya.

Dianna Dee Starlight

Photo :
  • dok pri

Namun ia tak memungkiri imej seksi masih begitu melekat. Diana ingin melapas hal itu secara perlahan saat tampil di atas panggung.

"Aku tuh pengin sekarang nyanyi-nyanyi job aku nyanyi, aku tetap pengin seksi karena udah melekat, aku lebih serius lagi bernyanyi tapi lebih elegan kemasannya lebih elegan tertutup tidak menonjol-menonjol. Seksi kemasannya berbeda," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya