Intip Keseruan Konser Dewa 19 di Medan, Formasi Vokalis Lengkap

Konser Dewa-19 di Medan.
Sumber :
  • B.S Putra/ VIVA.

VIVA Showbiz – Konser 30 Tahun Berkarya, Dewa 19 di Pardede Hall, Kota Medan, berjalan dengan meriah menghibur para baladewa di Kota Medan. Konser yang digelar pada Sabtu 11 Februari 2023, dimulai pada pukul 20.00 WIB dan berlangsung 3 jam hingga berakhir pada pukul 23.00 WIB.

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

"Selamat malam Medan, apa kabar," teriak Ari Lasso membuka awal konser tersebut dihadiri ribuan penonton di Pardede Hall. Yuk, scroll untuk tahu keseruan lainnya.

Selain Ari Lasso, Ahmad Dhani memboyong tiga vokalis lainnya, yakni Once, Virzha dan Ello. Aksi memukau dalam konser digelar Dewa 19, dalam kurung waktu 8 bulan terakhir di Medan, Sumatera Utara.

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

Konser yang sama sebelumnya, digelar di Hotel Santika, Kota Medan, Sabtu 11 Juni 2022 lalu. Namun, vokalis yang hadir hanya Virzha dan Ello saja. 

Janji Bakalan Ke Indonesia Lagi, Day6 Kode Bakal Gelar Konser Tahun Depan?

Dalam konser yang berlangsung selama 180 menit itu, Ahmad Dhani dan kawan-kawan membawa lagu-lagu hits dari karya terbaik Dewa 19, seperti Separuh Nafasku, Restu Bumi, Dewi, Satu Hati, dan Tak Akan Cinta.

Pertunjukkan dimulai band pentolan itu dengan lagu Separuh Nafasku, Restu Bumi, Dewi, Satu Hati, Tak Akan Cinta hingga Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia dan lagu lainnya.

Salah satu penonton, Jafar Wijaya mengaku puas dengan aksi panggung Dewa 19 dengan formasi vokalis lengkap dalam konser 30 Tahun Berkarya ini.

"Keren penampilan Dewa 19, apa lagi vokalisnya ada Ari Lasso, Once, Virzha dan Ello. Keren kali konser kali ini," ucap Baladewa asal Kota Medan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya