Antony BLUE Nyanyi Sambil Tahan Sakit di Atas Panggung, Penonton: Kerokin!

Boyband BLUE.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Showbiz – BLUE, boyband asal Inggris menyapa penggemar di Indonesia lewat konser 20th Anniversary Heart and Soul Tour. Digelar tepat pada malam Valentine, konser ini sukses diselenggarakan di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat pada Selasa 14 Februari 2023. 

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Berdasarkan pantauan VIVA, Antony Costa, Simon Webbe, Duncan James dan Lee Ryan, mengawali penampilannya dengan lagu Sorry Seems to be the Hardest Word. Lagu tersebut merupakan salah satu hits mereka yang pernah dipopulerkan bersama Elton John. Yuk, scroll untuk tahu keseruan lainnya.

Usai menyanyikan lagu tersebut yang berhasil membuat penonton bersemangat dan bernyanyi bersama, Simon Webbe, terlebih dahulu menyapa para fans yang sudah hadir sebelum berlanjut ke lagu kedua Heart and Soul. 

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Boyband BLUE.

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Terima kasih banyak sudah datang. Malam ini sangat indah," kata Simon. 

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Beberapa lagu hits BLUE sukses dinyanyikan dengan apik. Mereka tampil begitu energik sambil sesekali menampilkan dance. Beberapa lagu yang begitu dikenal fans Indonesia turut dibawakan, di antaranya All Rise, One Love, You Make Me Wanna, Best in Me, If You Come Back, Fly By, dan masih banyak lagi. 

Namun satu hal yang menjadi perhatian. Salah satu personel BLUE, Antony Costa ternyata dalam kondisi tidak sehat. Sesekali, Antony melipir ke area samping panggung sambil memegangi perut. Bahkan, dia sesekali jongkok, tertunduk sambil terus memegangi bagian perut. 

Duncan James kemudian menghampiri Antony. Ia meminta penonton agar memberikan semangat kepada rekannya.

"Semangat, semangat, kasih tepuk tangan buat Antony," ujar Duncan James sambil menepuk-nepuk punggung Antony. 

Penonton pun memberikan tepukan meriah untuk Antony Costa. Lucunya, samar-samar terdengar teriakan yang menyarankan Antony untuk kerokan. 

"Kerokin!" teriak penonton. 

Hebatnya, Antony Costa tetap menunjukkan sisi profesionalitasnya. Dia mampu bernyanyi hingga konser berakhir. Bahkan, sesekali Antony menari dan berjalan ke depan panggung untuk menyapa penonton secara langsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya