Remake Menyesal, Yovie Widianto Gandeng Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya

Yovie Widianto bersama Lyodra, Ziva Magnloya, dan Tiara Andini.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Yovie Widianto mempersembahkan proyek istimewa di awal tahun 2023 ini dengan kolaborasi bersama LTZ (Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya) dalam single berjudul Menyesal yang akan dirilis pada 3 Maret 2023.

Selamat! Stephanie Poetri, Anak dari Titi DJ Umumkan Telah Bertunangan

Bersama trio LTZ, Yovie Widianto mengaransemen ulang lagu Menyesal untuk menjadi karya yang lebih segar dan mencuri hati para penikmat musik. Produksi musik ini memperhatikan berbagai detail kecil termasuk penjiwaan lirik lagu yang memberikan kedalaman rasa, hingga harmoni vokal yang luar biasa.

Lyodra, Ziva Magnloya, dan Tiara Andini.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar
Rizky Febian dan Mahalini Bakal Menikah di Bali pada 5 Mei

Lagu Menyesal merupakan single perdana sekaligus pertama dari rangkaian single dalam proyek terbaru album Yovie & His Friends yang rilis di bawah label Universal Music Indonesia. Bukan tanpa alasan, Yovie Widianto rupanya telah memikirkan secara matang untuk memberikan lagu hitnya ini kepada LTZ.

"Mereka biasanya dapat lagu dari aku yang tangga nadanya mayor. Nah aku pengen kasih merka yang bernada minor, lagu sedih, memikirkan bagaimana membuat kunci nada lagu ini dan dibawakan oleh mereka seperti apa. Ternyata selesai rekaman saya tidak menyesal mendengar suara mereka," kata Yovie Widianto dalam acara Konferensi Pers Perilisan Single Menyesal, di Jakarta, Kamis 2 Maret 2023.

Afgan, Lyodra Hingga Kunto Aji Bakal Tampil di Candi Prambanan Yogyakarta, Catat Tanggalnya!

Menurut Yovie Widianto, LTZ merupakan bibit penyanyi muda yang bisa memberikan warna baru di industri musik Tanah Air. Ketiganya memiliki suara yang khas namun tetap indah ketika disatukan dalam sebuah harmoni.

Mengingat lagu Menyesal itu sendiri sudah pernah dibawakan dalam beberapa versi, Ziva Magnolya sebagai salah satu penyanyinya merasa bangga karena berkesempatan membawakan lagu ini dengan warna suaranya.

"Setiap lagu dan musik apapun itu kita pasti bisa merasakan dan mendengarkan ciri khas lagu itu. Ketika aku mendengar lagu Menyesal ini yang aku rasain sebenarnya langsung kayak ada imajinasi di kepalaku," ujar Ziva Magnolya.

Pelantun lagu Terlanjur Mencinta itu juga mempercayakan perpaduan suara yang luar biasa kepada dua temannya yaitu Lyodra dan Tiara Andini. 

Yovie Widianto

Photo :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

Sebelumnya di 2020, Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya telah merilis lagu Terlanjur Mencinta ciptaan Yovie Widianto yang dirilis dalam 3 aransemen berbeda. Ketiga lagu itu menjadi hits hingga didengar penikmat musik mancanegara.

Ziva Magnolya pun bersyukur bisa dipersatukan dengan Lyodra dan Tiara Andini dalam proyek lagu kali ini. 

"Menurut aku, ini lagunya enak kalau misalnya dikasih ini itu, apalagi dibawakan sama kita bertiga. Aku juga kan suka harmonisasi jadi kayak wah enak banget nih lagu kalau dipecah-pecah (suaranya)," kata Ziva Magnolya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya