Dapat Julukan Queen of Galau, Terry Siap Tebar Virus Kepiluan

Terry
Sumber :
  • IG @missterryous_shahab

VIVA Showbiz – Terry Shahab baru-baru ini dapat julukan Queen Of Galau. Julukan tersebut hadir karena ia dikenal sebagai spesialis lagu menyayat hati.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Sejak awal kemunculannya di industri musik Indonesia, Terry selalu hadir dengan lagu-lagu yang sanggup membuat para pendengarnya menitikkan air mata. Scroll lebih lanjut ya.

Ia dikenal dengan lagu Janji Manismu, Harusnya Kau Pilih Aku, Butiran Debu dan masih ada beberapa judul lain yang melekat di telinga pecinta musik Indonesia sampai saat ini. Terry mengaku, lagu-lagu itu merupakan salah satu saksi jalan hidupnya.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

"Gimana ya, lagu-lagu galau itu gak jauh dari apa yang aku alami. Mungkin itu yang bikin aku bisa menjiwai lagu-lagu yang aku bawakan," kata Terry melalui keterangan tertulisnya.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Seperti diketahui, Terry mengawali karier sebagai penyanyi latar untuk Dewa 19 dan Audi. Terry akhirnya dapat kesempatan untuk berduet dengan Rio Febrian dalam lagu Katakanlah di tahun 2004.

Kariernya merangkak naik, disusul dengan solo pertamanya lewat lagu yang berjudul Hatiku Beku, kemudian album penghormatan Koes Plus, Now and Forever di tahun yang sama. Terry kemudian mulai dikenal di industri musik Indonesia. 

Terry

Photo :
  • Sony Music

Sampai saat ini Terry sudah merilis 3 buah album solo yaitu Terry (2006), Are You Ready (2011) dan Indah (2014). Walaupun beberapa tahun lalu, ia sempat tidak terlalu aktif dalam dunia tarik suara karena ingin fokus dengan kehidupan pribadinya sebagai seorang ibu. Kini, Terry merasa sudah siap untuk kembali menekuni profesinya sebagai seorang penyanyi. 

Bulan April 2022 lalu, Terry kembali menebarkan virus kegalauan di kuping penikmat musik melalui single yang berjudul Aku Rela. Sesuai judulnya, lagu ini menceritakan tentang bagaimana merelakan seseorang yang sudah menjadi bagian dari kehidupan kita.

“Ikhlas bukan hal yang mudah. Lirik lagu ini menggambarkan sebuah keikhlasan dengan indah. Itu yang membuatku tertarik saat ditawarkan untuk menyanyikan lagu ini”, ujar Terry.

Lantas rencana apalagi kira-kira yang akan dijalankan oleh Terry di tahun 2023 ini? Menurut kabar beredar, ia sedang mempersiapkan virus-virus kegalauan baru yang akan segera disebarkan ke pendengar musik di Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya