Tampil di Panggung Utama Coachella, Jennie BLACKPINK: Ini Seperti Mimpi

Foto Jennie BLACKPINK saat berada di GBK Jakarta
Sumber :
  • IG @jennierubyjane

VIVA Showbiz – Coachella Valley Music and Arts Festival 2023 hari kedua diadakan pada Sabtu 15 April 2023 atau Minggu 16 April 2023 waktu Indonesia. Acara itu berhasil menjadi trending topik. Hari kedua festival musik tahunan ini ikut dimeriahkan oleh girl grup asal Korea Selatan, BLACKPINK.

Potret Lisa Blackpink Diduga Ngedate Bareng Frederic ke Museum hingga Makan Es Krim

BLACKPINK tampil pada Sabtu malam 15 April 2023 pukul 21.00 waktu setempat atau Minggu 16 April 2023 pukul 11.00 WIB. Girl group asuhan YG Entertainment ini diketahui membawakan sejumlah lagu andalan mereka seperti Pink Venom, Kill This Love, Kill It hingga Boombayah. Scroll lebih lanjut ya.

"Halo Coachella, bagaimana perasaan kalian malam ini," kata Rose dan dilanjutkan dengan perkenalan diri mereka sebagai BLACKPINK mengutip tayangan YouTube Coachella.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

"Kami sangat senang berada di sini, bagaimana perasaan kalian?," kata Lisa.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Keempatnya kemudian saling memperkenalkan diri masing-masing. Sebelum akhirnya membawakan Pink Venom sebagai lagu pembuka.

Tak hanya tampil secara group, keempat member BLACKPINK juga hadir secara individu dalam ajang festival musik tahunan yang digelar di California Amerika Serikat. Bersama dengan sejumlah musisi dunia lainnya termasuk The Weeknd, Beyoncé, dan Eminem, yang akan tampil di kedua akhir pekan masing-masing pada Jumat, Sabtu dan Minggu. Penampil lainnya termasuk SZA dan St. Vincent , Haim dan Post Malone dan Portugal. the Man dan Cardi B. 

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi kami untuk menjadi headline dalam salah satu festival paling disukai di dunia. Kami bisa berada di sini karena kalian semua," kata Rosé.

BLACKPINK

Photo :
  • Twitter @ygent_official

"Kami sangat gembira kembali ke sini. Dalam waktu empat tahun dari panggung Sahara kami berubah ke panggung utama. Ini seperti mimpi," sambung Jennie.

Penampilan BLACKPINK pada Coachella 2023 Sabtu waktu setempat itu langsung ramai menduduki trending topik Twitter. Tak hanya tampil pada 15 April waktu setempat atau 16 April siang waktu Indonesia. BLACKPINK juga akan kembali tampil di festival Coachella pada Sabtu 22 April mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya