Demi Pekan Gembira Ria, Tony Q Rastafara Terbang dari Melbourne

Tony Q Rastafara
Sumber :
  • IG @tonyqrastafara.official

VIVA Showbiz – Tony Q atau Tony Q Rastafara merupakan penyanyi reggae yang telah aktif sejak tahun 1989. Bersama grup musiknya, Rastafara memopulerkan istilah rambut gimbal di Indonesia lewat lagu dengan judul yang sama pada tahun 1996.

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Kini, Tony Q kembali hadir ke Indonesia lewat panggung musik, Pekan Gembir Ria VOl 4. Scroll lebih lanjut ya.

Tony Q harus terbang dari Melbourne ke Jakarta demi mengisi panggung yang berada di Ecopark, Ancol, Minggu, 23 April 2023. Bagi Tony, ini pengalaman pertama karena terbang dari luar negeri untuk kembali ke panggung di Indonesia.

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

"Pengalaman luar biasa, posisi jauh terbang dari Melbourne ke sini. Buat saya pribadi ini pengalaman pertama, tinggal di luar dan manggung di sini," katanya saat ditemui usai manggung.

Tens of Thousands People Visit Ancol on Eid Holidays

Tony merasa bangga dan senang karena melihat antusias penonton. Malam itu, ia membawakan lagu yang sekiranya bisa mengajak penonton bernyanyi bersama.

"Saya gak inget, saya kalau main gak pernah ada repertoar, spontan aja. Temen-temen kan kebiasaan nge-jam, main aja kayak orang latihan, jadi udah siap," katanya.

Selain itu, Tony Q juga merasa festival ini begitu meriah. Festival Gembira Ria Vol 4 bukan hanya menawarkan konser musik. Dengan membeli tiket pertunjukkan tersebut, pengunjung bisa menikmati gratis masuk Ancol, menyaksikan konser lebih dari 15 artis terkenal, gratis wahana pasar malam, spot foto menarik, lampion dan city of light, Dangdut activity zone, kuliner dan banyak lainnya.

Tony Q Rastafara di Pekan Gembira Ria

Photo :
  • ist

"Ini menarik karena momennya lebaran kedua, kalau jadi pesta tahunan sangat baik sekali pada saat orang sudah jenuh, seperti lepas," katanya.

Acara ini akan berlangsung hingga 26 April 2023. Tiket sudah bisa dibeli dengan harga Rp100 ribu melalui web Loket. Selain Tony Q, panggung akan dimeriahkan oleh The Changcuters, Tipe-X, Kangen Band, dan Juicy Luicy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya