Sejumlah Tokoh Hadir di Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani

Konser Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – Prestige Promotions menggelar acara spesial bertajuk “Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani” Minggu, 28 Mei 2023 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Konser ini sangat istimewa dan berbeda, sebab ini juga untuk merayakan ulang tahun Ahmad Dhani yang sudah menginjak usia 51 tahun pada 26 Mei 2023 lalu.

Sejumlah tokoh publik hadir di konser tersebut seperti Menpora Dito Ariotedjo, Ketua MPR Bambang Soesatyo, hingga Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Konser Ahmad Dhani

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Dalam konser ini, Ahmad Dhani menggandeng penyanyi ternama Tanah Air dengan membawakan karya-karya miliknya. Penyanyi tersebut diantaranya Virzha, Ello, Ardhito Pramono, Mahadewi, Mulan Jameela, The Lucky Laki, Raisa, Lesty Kejora, hingga Ari Lasso.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran

Sebelum konser dimulai, dipertontonkan video memori kehidupan Ahmad Dhani. Kemudian konser dibuka oleh Virzha dan Ahmad Dhani dengan lagu Pangeran Cinta. Penyanyi Ello juga turut memeriahkan konser ini dengan menyanyikan lagu Angin, Arjuna, dan Kirana.

Istri Ahmad Dhani, yakni Mulan Jameela juga bernyanyi dihadapan para penggemar Ahmad Dhani. Mulan menyanyikan tiga lagu hitsnya yakni Cinta Mati III, Makhluk Tuhan Paling Sexy, dan Abracadabra.

Konser Ahmad Dhani

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Dalam kesempatan itu, Virzha juga turut memberikan doa kepada Ahmad Dhani yang ke-51. Kata dia, Ahmad Dhani adalah sosok pria yang bijaksana dan memiliki banyak ide dalam bermusik.

“Ahmad Dhani itu salah satu orang yang bijaksana. Dia punya pemikiran tidak seperti manusia biasa. Idenya banyak untuk membuat lagu,” ungkap Virzha.

Penampilan Ahmad Dhani semakin spesial ketika kelima anaknya ikut naik ke atas panggung. Putra putrinya itu yakni Al Ghazali, El Jallaludin Rumi, Dul Jaelani, Safeea Ahmad dan Muhammad Ali. Dhani menyanyikan lagu Kamu-kamulah Surgaku yang ditemani kelima anaknya.

Selama kurang lebih 4 jam konser, penonton sing along dengan lagu-lagu legendaris Ahmad Dhani. Apalagi penyanyi ternama juga turut hadir di konser tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya