Putri Ariani Awalnya Gak Tahu Dapat Golden Buzzer: Tiba-tiba Ada Suara Ledakan dari Atas

Putri Ariani.
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi Yogyakarta.

YOGYAKARTA – America's Got Talent (AGT) 2023 atau musim ke-18 melambungkan nama Putri Ariani. Pelajar asal SMK Negeri 2 Kasihan atau dikenal dengan nama Sekolah Menengah Musik (SMM) ini viral usai tampil di audisi AGT dan mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell.

Rudal Houthi Berterbangan di Laut Merah, Kapal Induk AS Pasang Badan

Golden Buzzer yang diterima Putri ini membuatnya akan langsung melaju ke babak semifinal AGT 2023. Ditemui di SMK Negeri 2 Kasihan, Yogyakarta, Putri membagikan pengalamannya saat mengikuti AGT 2023. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Putri menceritakan di tahun 2018 lalu dirinya sempat diundang oleh AGT. Meski sempat dapat undangan, namun setelahnya tidak ada kelanjutan.

Dihadiri Sederet Bintang Dunia, Segini Harga Tiket Met Gala yang Fantastis

"Tahun 2023, Putri diundang lagi sama tim America's Got Talent. Walau diundang tapi Putri tetap mengikuti audisi. Prosesnya ikut audisi online, interview lalu kirim materi video," kata Putri, Minggu 11 Juni 2023.

Nyolong, Sersan Gordon Black Diringkus Polisi Rusia

Saat tampil di panggung AGT 2023, Putri menuturkan dirinya sempat tak tahu jika Simon Cowell memberinya Golden Buzzer. Saat itu Putri hanya mengetahui ada suara ledakan dan ada potongan kertas-kertas yang jatuh dari atas.

"Putri gak tahu apa yang what's happening di sana. Tiba-tiba ada suara ledakan dari atas sana. Waktu itu Putri merasakan confetti (potongan kertas) jatuh dari atas," ucap Putri.

"Oh that Golden Buzzer. Oh my God. Terus confetti diambil Putri merasa bahagia banget," sambung Putri.

Usai mendapatkan Golden Buzzer, Putri menyebut Simon Cowell mendatanginya dan membisikkan sesuatu. Saat itu Simon Cowell mendoakannya untuk bisa melaju sampai puncak AGT 2023.

"Simon bilang, 'kamu akan melangkah jauh di show ini, semoga'. Putri bilang (ke Simon Cowell), 'thank you, you makes dreams come true," kenang Putri.

Putri Ariani.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

Putri menambahkan, dirinya tak menyangka saat tampil di AGT 2023 akan mendapatkan Golden Buzzer. Putri membeberkan jika dirinya bahagia dengan Golden Buzzer yang didapatkannya.

"Gak pernah menyangka. Putri berangkat ke Amerika modal Bismillah saja. Alhamdulillah hasilnya semembahagiakan ini," tutup Putri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya