Reaksi NMIXX Saat Dengar NSWER Jakarta Bisa Bahasa Korea: Kalian Jago

Konser NMIXX di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

JAKARTA –  Girl Group asal Korea Selatan, NMIXX telah sukses menggelar showcase tour perdana mereka di Jakarta. Bertajuk NMIXX SHOWCASE TOUR NICE TO MIXX YOU JAKARTA, konser ini digelar pada Jumat 9 Juni 2023 di The Hall Kasablanka Jakarta Selatan.

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

Acara yang dimulai sekitar pukul 18.30 WIB ini diwarnai dengan sejumlah momen menarik. Salah satunya adalah momen dimana enam member NMIXX yang terpukau dengan semangat NSWER (penggemar NMIXX). Selama kurang lebih dua jam pertunjukan itu, NSWER ikut bernyanyi sepanjang member NMIXX membawakan lagu-lagu mereka.

Konser

Photo :
  • 1487242
Janji Bakalan Ke Indonesia Lagi, Day6 Kode Bakal Gelar Konser Tahun Depan?

Sontak saja momen tersebut menyita perhatian para member termasuk Lily yang mengaku kagum dengan kefasihan bahasa Korea dari NSWER JAKARTA. Bukan tanpa sebab, lirik dalam lagu mereka bawakan adalah bahasa Korea, yang bukan bahasa ibu dari NSWER Jakarta. 

"Wah kalian jago berbahasa Korea. Seratus untuk kalian," kata Lily memberikan penilaian kepada penggemar. 

Gelar Fan Sign Perdana di Jakarta, Member Day6 Kagum dengan Penggemar Gegara Hal Ini

Tak hanya itu saja, dalam kesempatan itu member NMIXX juga meminta agar penggemar yang telah datang untuk bisa menikmati konser.

"Karena kita harus bersenang-senang bersama, saya akan bertanggung jawab untuk memastikan yang ada di sini menyanyi bersama," kata Lily.

Sebagai informasi, NMIXX terdiri dari Jinni, Lily, Sullyoon, dan Haewon sebagai vocal line, sementara Jiwoo dan Kyujin merupakan rapper line. Keenam member ini debut sebagai anggota NMIXX di bawah naungan JYP Entertainment pada Februari 2022 lalu dengan album bertajuk Expergo.

Bergenre mixx pop khasnya, EP pertama NMIXX ini memadukan dua atau lebih genre menjadi satu lagu untuk memberikan berbagai pesona, tetapi dengan lebih banyak daya tarik publik.

NMIXX

Photo :
  • 1485781

"Kami menyiapkan album dengan cara yang memudahkan publik untuk mendengarkan sambil menunjukkan identitas NMIXX," kata anggota Lily saat media showcase di Seoul Maret lalu mengutip laman Yonhap news. 

Sementara lagu pra rilis album "Young, Dumb, Stupid" memiliki fitur yang jelas dari genre "mixx pop", single utama, "Love Me Like This," dibuat lebih sederhana dan memiliki elemen genre yang lebih sedikit, tambahnya. Termasuk keduanya, EP dirilis yang dirilis pada 20 Maret 2023 lalu itu memiliki total enam lagu. Empat lainnya adalah "Password", "Just Did It", "My Gosh", dan "Home". 

EP tersebut adalah rilisan pertama band dalam empat bulan sejak single terbarunya, "Funky Glitter Christmas." Menurut keenam member NMIXX, "Expergo", berasal dari kata Latin untuk "awaken", adalah halaman pertama dari alam semesta baru band, bernama "Docking Station".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya