NMIXX Bikin Histeris Penggemar Nyanyikan Lagu Satu Satu Sayang Ibu

Konser NMIXX di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

JAKARTA – Konser perdana girl group asal Korea Selatan NMIXX bertajuk NMIXX SHOWCASE TOUR NICE TO MIXX YOU JAKARTA, berhasil menarik perhatian penggemar yang hadir di The Hall Kasablanka. Digelar mulai sejak pukul 18.30 WIB konser ini langsung semarak sejak NMIXX membawakan lagu TANK sebagai lagu pembuka.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Tampil ceria dengan balutan ala anak sekolah menengah atas, keenam member NMIXX langsung menyapa penggemar mereka yang telah hadir.

Konser

Photo :
  • 1487242
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

“Halo, annyeonghaseyo. Selamat datang semuanya,” kata Lily.

Dalam sambutannya dia merasa bahwa energi penggemar yang hadir telah ‘membakar’ semangat mereka.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

“Di sini sudah panas ya. Saya suka energi kalian. Akhirnya kami bisa bertemu NSWER Indonesia yang telah mendukung NMIXX sejak lama,” kata dia.

Konser yang berlangsung Jumat malam ini juga diisi dengan berbagai momen menarik. Misalnya, keenam member NMIXX yang meminta NSWER untuk menari dan bernyanyi bersama mereka.

“Bukan hanya kami yang harus nari tapi temen-temen NSWER harus ikutan nari dan nyanyi bareng kami,” kata Haewon. 

“Emang ada aturan gitu ya sebelumnya?” tanya Jiwoo.

Konser

Photo :
  • 1487243

“Itu aturan yang baru aja aku bikin,” kata Haewon.

Momen menarik lainnya adalah saat Kyujin mengajarkan tutorial menari koreografi dari salah satu lagu mereka berjudul Young, Dumb and Stupid dari album EXPERGO yang dirilis pada tahun 2022 lalu. Dalam koreografi singkatnya Kyujin mengajarkan untuk berjoget tangan dan kepala.

“Tolong tunjukkan tangan kalian (kepalan tangan) di wajah kalian terus ada jempol kalian, kelingking kalian (sebelah kiri) terus diputer deh terus diputer terus kepala kalian goyangkan,” kata Kyujin mempraktikkannya.

Selain itu, yang juga menarik perhatian penggemar NSWER dengan membawakan lagu Indonesia. Uniknya, keenam member NMIXX membawakan lagu yang sering dinyanyikan anak kecil. 

“Satu satu aku sayang ibu. Dua dua juga sayang ayah. Tiga tiga sayang adik kakak. Satu dua tiga sayang semuanya,” kata keenam member NMIXX.

Sebagai informasi, NMIXX terdiri dari Jinni, Lily, Sullyoon, dan Haewon sebagai vocal line, sementara Jiwoo dan Kyujin merupakan rapper line. Keenam member ini debut sebagai anggota NMIXX di bawah naungan JYP Entertainment pada Februari 2022 lalu dengan album bertajuk Expergo.

Bergenre mixx pop khasnya, EP pertama NMIXX ini memadukan dua atau lebih genre menjadi satu lagu untuk memberikan berbagai pesona, tetapi dengan lebih banyak daya tarik publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya