Sapa Penggemar, NMIXX: Aku Bersemangat Untuk ‘Menghancurkan’ Panggung Ini

Girl grup NMIXX
Sumber :
  • YouTube JYP Entertainment

JAKARTA – Girl group asuhan JYP Entertainment, NMIXX akhirnya menyapa penggemar mereka dalam konser bertajuk SHOWCASE TOUR NICE TO MIXX YOU JAKARTA. Digelar di The Hall Kasablanka Jakarta Selatan, konser NMIXX dimulai sejak pukul 18.30 WIB. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Beberapa lagu seperti Watch Out Baila Baila O.O hingga PASSWORD menggema di The Hall Kasablanka. Kelima member NMIXX yakni Sullyoon, Haewon, Kyujin, Jiwoo, Lily dan Bae juga langsung menyapa para penggemar mereka dari atas panggung.

NMIXX

Photo :
  • 1485781
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Mereka mengaku sudah sangat mempersiapkan diri demi memberikan penampilan yang terbaik untuk NSWER (penggemar NMIXX).

“Kami sudah mempersiapkan banyak hal untuk bertemu dengan kalian. Perasaan senang terlihat dari ekspresi muka kalian. Bener kan?” kata member NMIXX, Jumat 9 Juni 2023.

Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

Lebih lanjut member yang telah terbakar semangat mengaku akan ‘menghancurkan’ panggung demi membuat kenangan indah bersama NSWER.

“Aku akan bersemangat menghancurkan panggung ini. Tunggu penampilan kami dan dukung kami terus ya,” ujar member lainnya.

Sementara itu member NMIXX lainnya juga berharap bisa memberikan kenangan yang indah untuk NSWER selama konser berlangsung.

“Aku senang banget akhirnya ketemu teman-teman NSWER semua. Aku harap kita tetap bareng ya dalam memberikan kenangan terindah ya,” kata member. 

Sebagai informasi, NMIXX terdiri dari Jinni, Lily, Sullyoon, dan Haewon sebagai vocal line, sementara Jiwoo dan Kyujin merupakan rapper line. Keenam member ini debut sebagai anggota NMIXX di bawah naungan JYP Entertainment pada Februari 2022 lalu dengan album bertajuk Expergo.

Girl

Photo :
  • 1475652

Bergenre mixx pop khasnya, EP pertama NMIXX ini memadukan dua atau lebih genre menjadi satu lagu untuk memberikan berbagai pesona, tetapi dengan lebih banyak daya tarik publik.

"Kami menyiapkan album dengan cara yang memudahkan publik untuk mendengarkan sambil menunjukkan identitas NMIXX," kata anggota Lily saat media showcase di Seoul Maret lalu mengutip laman Yonhap news.

Sementara lagu pra rilis album "Young, Dumb, Stupid" memiliki fitur yang jelas dari genre "mixx pop", single utama, "Love Me Like This," dibuat lebih sederhana dan memiliki elemen genre yang lebih sedikit, tambahnya.

Termasuk keduanya, EP dirilis yang dirilis pada 20 Maret 2023 lalu itu memiliki total enam lagu. Empat lainnya adalah "Password", "Just Did It", "My Gosh", dan "Home".

EP tersebut adalah rilisan pertama band dalam empat bulan sejak single terbarunya, "Funky Glitter Christmas." Menurut keenam member NMIXX, "Expergo", berasal dari kata Latin untuk "awaken", adalah halaman pertama dari alam semesta baru band, bernama "Docking Station".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya