Charlie Puth Umumkan Tur Asia, Bakal Konser di Jakarta Oktober Mendatang

Charlie Puth
Sumber :
  • instagram @charlieputh

Jakarta – Penyanyi asal Amerika,Charlie Puth baru saja mengumumkan pada hari ini Jumat, 9 Juni 2023 bahwa dirinya akan menggelar tur pertamanya di Asia sejak 2018 Jakarta menjadi salah satu yang dipilih oleh Charlie untuk dirinya menggelar konsernya. Tentu pengumuman tersebut menjadi kabar bahagia bagi penggemarnya yang ada di Indonesia. 

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Dalam turnya tersebut, Charlie akan menampilkan delapan pertunjukan di seluruh Asia pada sepanjang Oktober 2023 mendatang. Tur Asia untuk konser Charlie Puth akan dimulai dari Hong Kong dan berakhir di Seoul, Korea Selatan. Hingga saat ini belum ada kepastian apakah akan ada  lebih banyak tanggal yang bakal diumumkan menjelang tur.

Charlie

Photo :
  • 1487124
Bukan Jadi Penyanyi Dangdut, Cita-cita Jirayut Ternyata Mendambakan Pekerjaan Ini

Charlie Puth mengumumkannya sendiri melalui Instagram pribadinya bahwa ia akan menggelar tur Asia pada Oktober mendatang. Dalam postingannya di Instagram, Charlie mengunggah poster resmi beserta jadwal turnya yang bertajuk The “Charlie” Live Experience”. 

Tiket konser Charlie Puth diketahui akan mulai dijual pada minggu depan, dengan berbagai tanggal penjualan di setiap negara. Tiket presale konser di Singapura akan mulai dijual pada 14 Juni, dengan tiket umum mulai dijual pada 15 Juni. Sedangkan tiket umum konser Jakarta akan tersedia pada 16 Juni.

Segera Nikahi Mahalini, Video Rizky Febian Viral Ngaku Lupa Minta Pasangan Seagama dalam Doa

Berikut ini jadwal tur Asia 2023 Charlie Puth:

October 4 – Hong Kong – Asiaworld Expo Arena

October 6 – Bangkok, Thailand – Impact Arena

October 8 – Jakarta, Indonesia – Beach City International Stadium

October 10 – Singapore – Singapore Indoor Stadium

October 17 – Tokyo, Japan – Ariake Arena

October 18 – Tokyo, Japan – Ariake Arena

October 20 – Seoul, South Korea – KSPO Dome

October 21 – Seoul, South Korea – KSPO Dome

Sebagai informasi, Charlie merilis album ketiganya 'Charlie' pada 7 Oktober, menyusul single 'Light Switch', 'That's Hilarious', 'Left And Right' yang menampilkan BTS' Jung Kook, 'Smells Like Me' dan 'I Don't Think That I Like Her.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya