Ini Daftar Lengkap Musisi yang Tampil di Panggung PRJ

Poster Jakarta Fair 2023
Sumber :
  • IG @jakartafairid

JAKARTA – Penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta atau PRJ kembali digelar. Pameran belanja terbesar di Asia Tenggara ini akan digelar selama 33 hari lamanya mulai dari tanggal 14 Juni hingga 16 Juli 2023 di Ji Expo Kemayoran.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Tidak hanya menampilkan acara pameran berbagai multiproduk, seperti tahun-tahun sebelumnya penyelenggaraan PRJ juga akan menampilkan panggung hiburan musik. Scroll lebih lanjut ya.

Namun berbeda dengan tahun sebelumnya untuk tahun ini dalam satu hari bisa menampilkan tiga musisi sekaligus.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

“Tahun ini tetap gelar konser semua artis top ibukota dan Indonesia yang available. Konser tahun ini berbeda tahun sebelumnya, tahun ini dalam satu hari 3 artis,” kata Marketing Director Ji Expo Kemayoran, Ralph Scheunemann kepada awak media belum lama ini. 

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Di sisi lain untuk menikmati konser tersebut pihak penyelenggara mengaku akan memberlakukan tiket masuk. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga ketertiban acara konser dan menghindari terjadinya penumpukan penonton di area konser

“Konsep panggung tahun ini seperti tahun lalu berbayar. Tahun lalu pertama kali, konser lebih teratur. Pengunjung yang datang benar-benar yang mau nonton konser itu. Tahun sebelumnya campur aduk dengan pengunjung. Yang masuk ke area penonton, 90 persen fans lebih bisa mengontrol pengunjung supaya penonton bisa menikmati tanpa adanya keributan kecil,” kata Ralph. 

Fiersa

Photo :
  • 1486162

Pada tahun ini konser musik Jakarta Fair akan digelar rutin selama 32 hari kecuali pada saat malam takbiran Idul Adha (28 Juni). Salah satu keunikan konser musik Jakarta Fair yakni menampilkan sajian musik lintas genre, mulai dari Rock, Pop, Jazz, Balad, Dangdut, Koplo, Reggae, Alternative, hingga musik punk.

Sejumlah band dan musisi top papan atas Indonesia dijadwalkan akan tampil di Konser Musik Jakarta Fair 2023 diantaranya adalah Slank, Padi Reborn, D’Masiv, Fortwnty, Tipe-X, Armada, Kangen Band, Fiersa Besari, Maliq n D’Essentials, Tonny Q, Rizky Febian, Raisa, The Sigit dan masih banyak musisi top lainnya yang akan tampil di panggung konser musik Jakarta Fair 2023.

Sementara itu Rian D’Masiv salah satu perwakilan musisi yang mengungkap bahwa kembali ke panggung musik PRJ menjadi momen tak terlupakan.

Slank

Photo :
  • 1466605

“Balik lagi ke Jakarta Fair spesial ternyata terakhir manggung di 2013 tepat 10 tahun kita ga main di Jakarta Fair kenapa ga tau. Ini sudah menjadi jalan Tuhan balik ke Jakarta Fair tepat di usia kita 20 tahun dan 10 tahun ga main di Jakarta Fair,” kata Rian.

Rian mengungkap bahwa akan ada penampilan spesial yang dibawakannya dengan rekan-rekannya pada 10 Juli mendatang.

“Kita akan kasih penampilan spesial biasanya main di band banyak bawa 8-10 kalau ini kita akan kasih lebih di 10 Juli,” ujar Rian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya