Gugup, Perasaan Hati Raisa Bersiap Duet Bareng Maestro David Foster

Konser David Foster HITMAN gaet Raisa nyanyikan hits-hits legendaris
Sumber :
  • IG @colorasialive

JAKARTA – Festival musik tahunan semakin ditunggu-tunggu setelah pandemi COVID-19 berlalu di Tanah Air. Tidak hanya penyanyi terkenal dalam negeri yang mengadakan konser tetapi juga musisi papan atas dunia mulai berdatangan ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya secara langsung.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Kali ini, giliran Raisa yang kembali unjuk kebolehan suara emasnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Setelah sukses menggelar konser solo di Stadion Utama Gelora Bung Karno, kini Raisa berkesempatan untuk duet dengan David Foster yang merupakan musisi sekaligus maestro pencipta lagu terkenal dari Amerika Serikat.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!
CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

David Foster telah menorehkan deretan hits legendaris dan membesarkan nama besar sejumlah musisi dalam industri musik dunia, termasuk Michael Jackson, Celine Dion, dan Whitney Houston.

Keduanya bakal dipersatukan dalam acara "Premium Music Experience" yang digelar pada 11 Agustus 2023 di Sentul International Convention Center (SICC).

Acara kali ini bersifat private concert sekaligus menjadi konser perdana David Foster & Friends di Indonesia dari rangkaian Asian tour-nya tahun ini.

David

Photo :
  • 520738

Dalam rangka mempersiapkan acara spesial ini, Raisa mengaku gugup karena akan membawakan lagu-lagu terkenal milik David Foster yang sudah melegenda.

"Rasanya deg-degan tapi senang juga dan excited karena aku bakal bawain lagu ikonik yang pastinya semua orang tahu. Mudah-mudahan aku bisa lakuin yang terbaik," ujar Raisa, dalam konferensi pers Premium Music Experience 2023 by Bank OCBC NISP, di Jakarta, Jumat 9 Juni 2023.

Saking sukanya dengan lagu-lagu ciptaan David Foster, Raisa bahkan tidak bisa memilih hanya satu lagu untuk ia nyanyikan.

"Ngga mungkin pilih satu sih dari sekian banyak lagu, tapi yang salah satunya aku suka adalah lagunya Whitney," ujarnya.

Selain Raisa, David Foster juga akan tampil dengan teman-temannya yang tak kalah mendunia yaitu Katharine McPhee, Michael Bolton, Loren Allred, dan juga Peabo Bryson.

Hal itu pula yang membuat Raisa berharap bisa sukses mengajak para penonton yang datang untuk menikmati suasana konser bersama.

"Semoga suasananya benar-benar seru, bisa nyanyi bareng, dan penontonnya juga seru. Terutama aku, bisa lakuin yang terbaik," tandasnya.

Konser

Photo :
  • 520740

Untuk mendapatkan undangan Premium Music Experience, nasabah bisa memilih produk dan layanan dari skema program yang ditawarkan, yaitu tabungan konvensional atau syariah, Bancassurance, serta produk Wealth yang termasuk Obligasi, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Setelah pembukaan produk, Bank akan melakukan pengecekan lebih lanjut, dan nasabah yang dinyatakan eligible akan mendapatkan undangan yang bisa ditukarkan dengan wristband yang harus dibawa pada acara private concert di venue nanti.

“Acara Premium Music Experience ini merupakan sebuah privilege untuk nasabah guna mendukung lifestyle mereka. Acara ini membuktikan bahwa di Bank OCBC NISP, meningkatkan kesehatan finansial dan berinvestasi bisa berjalan beriringan dengan lifestyle,” ungkap Faren Indirawati, National Network Head Bank OCBC NISP.

“Dan karena acara ini adalah sebuah private concert yang eksklusif, siapapun yang ingin dapat undangan, baik nasabah atau bukan, bisa segera menghubungi Relationship Manager (RM) atau mengunjungi kantor cabang terdekat sebelum kuota seat habis,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya