Jaz Hayat Menyuarakan Rasa Syukur dalam Cinta dalam Lagu Bersamamu

Jaz Hayat
Sumber :
  • Sony Music

JAKARTA – Setelah sukses merilis lagu Move on Tutorial, Jaz kembali bekerja sama dengan Kaleb J dalam single terbarunya yang akan dirilis pada bulan Juni ini, berjudul "Bersamamu". Dalam lagu ini, Jaz mengaku langsung jatuh cinta pada saat pertama kali mendengar demo lagu tersebut, yang diberikan oleh A&R Sony Music Entertainment Indonesia, Keke Kananta.

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

Jaz, solois asal Brunei Darussalam ini, mengungkapkan bahwa Bersamamu memiliki nuansa kasmaran yang khas seperti lagu-lagu sebelumnya. Dalam single terbarunya ini, Jaz tetap mengusung vibe yang sama dengan album pertamanya. Scroll lebih lanjut ya.

Sukses buka Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO: Suasanya Lebih Panas ya, Saya Keringetan!

Meskipun tidak ada perubahan signifikan dalam genre atau eksperimen alat musik, Jaz merasa senang dapat menghadirkan lagu yang sudah akrab di telinga para penggemarnya sejak awal karier musiknya di Indonesia. Ia berbagi, 

"Kebetulan, setelah merilis beberapa single, para pendengarku banyak yang bertanya kapan aku akan membuat lagu-lagu yang menghadirkan nuansa kasmaran atau jatuh cinta lagi. Keinginan itu akhirnya terwujud melalui single ini, semoga kalian suka," katanya dalam keterangan tertulis.

Agnez Mo Disomasi, Ari Bias Sebut Lagunya Dinyanyikan Tanpa Izin

Bagi Jaz, single ini mengandung pesan yang menarik, yaitu tentang rasa syukur.

Jaz

Photo :
  • 1487153

"Seperti yang aku rasakan, ini adalah lagu cinta yang menggambarkan bahwa kita harus bersyukur dan merasa beruntung karena sudah diberikan seseorang yang sangat berarti dalam hidup kita," ujarnya.

Jaz berharap single Bersamamu dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia dan menjadi "teman" bagi siapa pun yang mendengarkannya. Selain itu, ia berharap pesan dalam lagu ini dapat sampai ke telinga pendengarnya, menginspirasi mereka untuk bersyukur atas segala yang mereka miliki saat ini.

Single terbaru Jaz, Bersamamu, mulai tanggal 9 Juni 2023 di berbagai platform musik digital.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya