Cakra Khan Ikut Audisi America's Got Talent Seperti Putri Ariani, Kapan Tayang?

Cakra Khan.
Sumber :
  • Istimewa

AMERIKA SERIKAT – Cakra Khan kembali angkat bicara mengenai keikutsertaannya dalam ajang pencarian bakat bergengsi, Americas Got Talent (AGT) 2023. Diketahui, akhir-akhir ini media sosial dihebohkan dengan keberhasilan Putri Ariani mendapatkan Golden Buzzer dalam acara tersebut.

TNI AL, US Navy dan USMC Gelar Latihan Militer Bersama CARAT 2024 di Lampung

Ternyata, Putri bukan satu-satunya penyanyi Indonesia yang ikut AGT, Cakra Khan juga ikut audisi. Namun, setelah keberhasilan Putri, banyak warganet yang membanding-bandingkan Cakra Khan dengan Putri, terlebih hingga saat ini video penampilan Cakra Khan di AGT belum tayang. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Dalam sebuah video yang diunggah ke akun TikTok pribadinya, Cakra Khan merespons komentar dari seorang warganet yang membanding-bandingkan dirinya dengan Putri. Warganet itu menyinggung soal koar-koar. 

Zalim, Inggris Bersikeras Takkan Setop Suplai Senjata ke Israel

"hebattt ya putri tanpa koar2 sana sini tapi langsung tampil dgn bawa golden buzzer," tulis warganet tersebut dikutip VIVA, Kamis, 15 Juni 2023.

Survey: 81 Persen Warga AS Punya Pandangan Negatif Terhadap China

Tidak tinggal diam, Cakra merespons dengan menjelaskan dirinya tidak pernah koar-koar soal keikutsertaaan dalam America's Got Talent. Ia hanya mengatakan ikut audisi AGT dan meminta doa. Cakra pun tidak pernah blak-blakan membahas hal tersebut di infotainment ataupun acara televisi.

"Hai semuanya selamat pagi kebetulan saya baru buka Tiktok dan banyak yang nge-mention masalah hal ini. Pertama saya gak pernah koar-koar saya ikutan, saya cuma bilang saya memang ikutan audisi terus saya minta doanya," ucap Cakra Khan menjelaskan.

"Cuma mungkin kalau maksudnya mba ini koar-koar itu mungkin ketika kalau saya ditanya infotaiment dan memang waktu itu kalau saya ada di TV ditanya mereka nanyain konser saya terus nanya lagi 'kemarin katanya ikutan ya' saya bilang 'iya saya ikutan'," tambahnya.

Sekali lagi, Cakra menegaskan tidak pernah berkoar-koar, ia hanya mengatakan ikut audisi AGT dan tidak lebih dari itu. Cakra Khan mengungkap, baik dirinya maupun Putri sama-sama memiliki niat mulia yakni untuk mengharumkan nama bangsa. Tentu saja, Cakra merasa sangat bangga karena Putri berhasil meraih Golden Buzzer.

"Saya gak pernah bilang apapun, mungkin itu maksudnya koar-koar. Cuma kalau menurut saya itu gak ada salahnya toh saya juga sama Putri sama-sama ingin mengharumkan nama Indonesia dan saya dengan sangat bangga Putri masuk dan dapat Golden Buzzer," katanya.

Lebih lanjut, Cakra Khan berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan. Namun, Cakra Khan tidak menjelaskan kapan video audisinya akan tayang, ia hanya meminta untuk menunggu. 

"Jadi buat semuanya terima kasih yang selalu memberi dukungan kepada saya, yang masih penasaran tentang hal itu kita tunggu aja nanti," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya