Lagu Mantra, Dimansyah Laitupa Maknai Syukur Lebih Dalam

Dimansyah Laitupa
Sumber :
  • IG @dimansyahlaitupa

JAKARTA – Penyanyi Dimansyah Laitupa, yang mencapai popularitas setelah menjadi finalis di Indonesian Idol 2023, kembali menghadirkan karya musik terbarunya berjudul MantraLagu ini dirilis sebagai kelanjutan dari single sebelumnya, Orang Kedua, yang telah melambungkan namanya beberapa tahun lalu.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Dalam peluncuran lagu terbarunya ini, Dimansyah—yang akrab disapa Diman—mengungkapkan keinginannya untuk mengajak para pendengar musik merasa lebih bersyukur akan orang-orang yang berada di sekitar mereka. Scroll lebih lanjut ya.

"Aku ingin mengajak memaknai rasa syukur tentang apa yang kita punya," ujar Dimansyah saat peluncuran di Kemang, Jakarta Selatan.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Dia yang istimewa, sekaligus dia yang sederhana. Itulah yang membuat kita menjadi spesial," tambahnya.

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Tak hanya berperan sebagai penyanyi, Dimansyah juga turut serta dalam proses kreatif pembuatan lagu ini. Menurutnya, lirik dari Mantra terinspirasi dari seseorang yang sangat spesial dalam hidupnya.

"Iya, inspirasinya dari seseorang yang spesial. Semoga makna dari lagu ini juga tersampaikan," harap Diman.

Sebagai informasi, Dimansyah adalah artis asal Ambon dengan ciri khas suara yang memukau. Itu pula yang menjadi pertimbangan dari Dua Suara Media, label musik yang menaunginya, untuk mewujudkan keinginannya menjadi penyanyi berprofil tinggi.

Dimansyah Laitupa

Photo :
  • IG @dimansyahlaitupa

"Perjalanan kami bersama bakat luar biasa Dimansyah Laitupa telah berlangsung selama dua tahun terakhir," ungkap Sandy Monteiro, Director Dua Suara Media. 

"Kami sangat bangga padanya dan berharap dapat meningkatkan profilnya di seluruh negeri dan dunia," tambah Sandy.

Dengan peluncuran Mantra, Dimansyah Laitupa berharap dapat menyampaikan pesan positif dan inspiratif kepada masyarakat luas, sekaligus memperkaya industri musik Tanah Air dengan karya-karya yang berkualitas. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya