Coldplay Bakal Jual Tiket Tambahan Lebih Murah Rp315 Ribu Hari Ini

Coldplay
Sumber :
  • Instagram/coldplay

JAKARTA –Band asal Inggris, Coldplay disebut-sebut akan kembali menjual Infinity Tickets untuk konser Music of The Spheres World Tour. Kabar ini diumumkan Coldplay melalui akun website resmi mereka sejak Minggu 15 Oktober 2023.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Di Jakarta sendiri Infinity Tickets ini akan dijual pukul 10.00 WIB. Melansir website resmi Coldplay tiket ini dijual lebih murah dan dijual secara terbatas. Hal ini dilakukan pihak managemen demi memberikan kesempatan kepada penggemar yang ingin menyaksikan penampilan Chris Martin dkk.

"Tiket Infinity dalam jumlah terbatas dirilis untuk setiap pertunjukan Coldplay untuk memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk menghadiri Tur Dunia Music Of The Spheres dengan harga super murah," demikian melansir website resmi Coldplay.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Sementara itu untuk tiket tambahan ini akan dijual dengan harga sebesar 20 dolar atau setara Rp315 ribu per tiket. Sementara itu penonton wajib membeli dua tiket dalam satu kali transaksi.

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

Selain itu, penonton yang membeli Infinity Tickets tidak akan bisa memilih kategori tempat duduk. Tiket tersebut akan menempatkan penonton secara acak.

"Bisa dari barisan belakang, di arena, hingga kursi terbaik," lanjut keterangan di situs resmi Coldplay.

Infinity Tickets ini juga dijual untuk konser di Singapura pada Januari 2024 mendatang. 

Sebagai informasi, Coldplay sendiri akan menggelar konser Music of The Spheres World Tour di Jakarta pada Rabu 15 November 2023 di Gelora Bung Karno.

Tiket Coldplay sendiri dijual dua tahap yakni tahap pre sale yang dijual pada 17 Mei 2023 lalu. Tiket ini diketahui langsung ludes terjual kurang dari 5 jam sejak dibuka. Sementara itu, penjualan on sales digelar pada  18 Mei 2023 juga diketahui ludes terjual dalam hitungan beberapa jam setelah dibuka.

Selain di Jakarta, diketahui Coldplay juga menggelar konser di Asia Tenggara seperti di Kuala Lumpur yakni pada 22 November. Semetara di  Singapura Coldplay diketahui menggelar konser selama enam hari lamanya yakni pada 23, 24, 26, 27, 30, dan 31 Januari 2024 di National Stadium Singapura. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya