Tiara Andini Dapat Poster Kocak dari Penonton, Isinya Gambar Ivan Gunawan Pakai Peci

Tiara Andini
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

Jakarta – Pagelaran Flavs Festival 2023 hari kedua, Minggu, 15 Oktober 2023 tak kalah seru dengan hari pertama, Sabtu, 14 Oktober 2023. Acara yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat sejak sore sudah dipadati pengunjung.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Hari kedua festival musik Hip Hop ini menampilkan berbagai musisi legendaris, dan juga musisi muda yang kini populer di dunia musik. Salah satu penyanyi muda berbakat dengan suara khas dan lagunya yang hits, yaitu Tiara Andini.

Tiara Andini

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan
Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Penyanyi jebolan pencarian bakat menyanyi ini tampil di Rhyme & Grind Stage pukul 17.00 WIB. Ia memulai tampil dengan lagu terbarunya “Flip It Up” didampingi para dancer. Setelah itu ia menyanyikan lagu “Janji Setia”.

Lagu ketiga yang dibawakan penyanyi asal Jawa Timur itu yaitu “Bahaya”. Ada yang menarik saat ia menyanyikan lagu duet tersebut. Pasalnya, salah seorang penonton memberikan sebuah poster besar untuk Tiara Andini.

Drama Queen Of Tears Cetak Sejarah dengan Rating Tertinggi Mencapai 24,8 Persen

Gambar poster tersebut yang lagi viral saat ini, dimana lagunya yang berjudul “Bahaya” digunakan oleh Ivan Gunawan. Tapi, bukan gaya Ivan yang jadi sorotan, melainkan sinetron Ivan Gunawan yang mengenakan peci. Tiara pun memamerkan ke semua penonton poster itu. Namun beberapa saat posternya diletakkan di bawah.

Tiara Andini

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Penonton di dominasi oleh kawula muda. Ada yang datang sendiri, berpasangan, maupun dengan sahabat. Mereka dibuat hanyut dengan lagu galau teman seperjuangan Ziva Magnolya itu. 

Bukan Tiara Andini jika tidak bertingkah kocak.  Sepanjang penampilannya penonton dibuat ketawa aksi kocak tipisnya di atas panggung. Total yang dinyanyikan Tiara Andini ini ada delapan lagi.

Lagu tersebut diantaranya Flit It Up, Janji Setia, Bahaya, Usai, Menjadi Dia, Terlanjur Mencinta, Merasa Indah, dan Gemintang Hatiku. Ia tampil kurang dari satu jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya