Seventeen Jadi Boy Band Pertama Duduki Puncak Tangga Lagu Melon TOP 100 Tahun 2023

SEVENTEEN
Sumber :
  • Instagram @saythename_17

KOREA SELATAN – Judul lagu “God of Music” di mini album ke-11 SEVENTEEN “SEVENTEENTH HEAVEN” dirilis pada tanggal 23 Oktober (KST), langsung menduduki puncak tangga lagu musik besar di Korea, seperti Melon, Genie, dan Bugs.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Secara khusus, SEVENTEEN juga menjadi grup pria pertama yang menduduki puncak Melon TOP100 tahun ini.
Selain itu, “God of Music” mendominasi No.1 di iTunes Top Song Chart di total 29 negara dan wilayah, termasuk Brasil, Filipina, dan Singapura. 

SEVENTEEN

Photo :
  • twitter @pledis_17
Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Album “SEVENTEENTH HEAVEN” juga menduduki peringkat No.1 di iTunes Album dan K-pop Charts di Jepang dan chart album real-time situs musik terbesar di Jepang, Line Music.

Menjadi satu-satunya artis yang mencapai rekor penjualan hari pertama lebih dari 3 juta kopi dengan mini album mereka sebelumnya “FML”, “SEVENTEENTH HEAVEN” terus melampaui 3,28 juta kopi pada hari pertama perilisannya.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Judul “SEVENTEENTH HEAVEN” diciptakan dengan menggabungkan ungkapan bahasa Inggris “Seventh Heaven”, yang berarti “keadaan bahagia”, dan nama grup SEVENTEEN untuk mewakili momen kebahagiaan yang dinikmati SEVENTEEN di akhir perjalanan panjang yang penuh dengan kebahagiaan. Di saat yang sama, ini juga berarti festival untuk SEVENTEEN dan CARAT.

Album ini terdiri dari 8 lagu, antara lain “God of Music”, “SOS (Prod. Marshmello)”, “Diamond Days”, “Headliner”, “God of Music (Inst.)”, lagu unit “Back 2 Back” ( Performance Team), “Monster” (Tim Hip-hop), dan “Yawn” (Tim Vokal).

Sementara itu, SEVENTEEN dijadwalkan untuk menampilkan panggung comeback mereka di “Music Bank” KBS pada tanggal 27 Oktober mendatang.

Konser SEVENTEEN World Tour: Be The Sun

Photo :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar

Para penggemar pun bangga karena idolanya menjadi boy band K-Pop pertama yang mengamankan posisi No.1 di tangga musik bergengsi MelOn di Korea Selatan. 

Mereka bangga dengan kesuksesan SEVENTEEN dan mendorong CARAT untuk melakukan streaming lebih keras untuk mempertahankan posisi puncak tangga lagu mereka.

Sangat bangga dengan anak-anakku, mereka pantas mendapatkan segalanya,” cuitan penggemar di X.
Kalau dipikir-pikir, SEVENTEEN melakukan ini tanpa promo apa pun dan 4 jam setelah rilis gom! INI SANGAT LUAR BIASA!,” cuitan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya