Dihibur The Changcuters hingga Fourtwnty, 30 Ribu Masyarakat Tumpah Ruah di Tangsel Sejiwa Fest 2023

Tangsel Sejiwa Fest 2023
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Penampilan para musisi-musisi ternama di gelaran Tangsel Sejiwa Festival 2023 menyita perhatian puluhan ribu masyarakat Tangerang Selatan (Tangsel) pada akhir pekan lalu 11-12 November 2023.

Perintah Kepala BNN ke Anak Buah saat Kerja Cegah dan Berantas Narkoba

Di hari kedua, 30 ribu masyarakat tumpah ruah berkumpul di Lapangan Sunburst BSD, menyaksikan penampilan band-band dari The Changcuters hingga Fourtwnty. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Rachma (27) salah satu penonton yang hadir mengaku sudah menyiapkan waktu untuk datang ke acara Tangsel Sejiwa Fest, apalagi saat dirinya mengetahui bahwa The Changcuters akan mengisi line-up di Tangsel Sejiwa Fest tahun ini.

Pj Gubernur Kaltim Dikukuhkan menjadi Profesor Kehormatan Unissula Semarang
Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

"Saya liat di sosmed-sosmed ada info The Changcuters hadir ke sini, mana gratis pula, ya udah langsung saya jadwalin sama teman-teman yang lain," terangnya.

Sementara itu, di kesempatan yang sama Gary (28) warga Ciputat, mengaku hadir ke Tangsel Sejiwa untuk menyaksikan band kesukaannya, yakni Fourtwnty.

"Saya ngefans banget sama Fourtwnty, alhamdulilah bisa datang ke sini. Lokasinya terjangkau, nyaman, dan seru abis," katanya.

Sementara itu, Wali Kota Benyamin Davnie mengatakan bahwa gelaran ini berkat kolaborasi bersama dengan anak-anak muda yang ada di Tangerang Selatan.

Bahkan dari atas panggung, Benyamin menyampaikan ke puluhan ribu masyarakat bahwa kegiatan Tangsel Sejiwa ini akan menjadi event rutin untuk menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang Selatan.

"Tangsel Sejiwa ini, Anda, saya dan kita semua dalam satu jiwa, jiwa Tangerang Selatan," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya