Mau Pindah Tangan Tiket Konser Coldplay? Begini Caranya

Coldplay.
Sumber :
  • Coldplay

JAKARTA – Konser band legendaris asal Inggris Coldplay di GBK tinggal hitungan hari. Bertajuk Music of Spheres, konser Coldplay yang digelar pertama kali di Jakarta ini akan berlangsung pada Rabu 15 November 2023. 

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Jelang penyelenggaraan konser, pihak promotor PK Entertainment telah merilis sejumlah kebijakan yang perlu diperhatikan penonton untuk konser tersebut. Termasuk dengan pemindah tanganan tiket konser band asal Inggris tersebut. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

PK Entertainment sendiri sudah merilis beberapa syarat dan ketentuan bagi sejumlah penonton yang tidak bisa hadir. PK Entertainment mengumumkan, syarat pindah tangan tiket konser Coldplay Jakarta 2023 harus menunjukkan surat kuasa, fotokopi kartu identitas, dan dokumen penunjang. Berikut rinciannya melansir akun Instagram resmi mereka. 

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

- Surat kuasa bertanda tangan di atas meterai Rp10.000.
- Fotokopi kartu identitas (KTP/SIM/paspor) dengan nama yang sesuai yang tertera di e-tiket.
- Dokumen pendukung sebagai alasan pengambilalihan.

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

Nantinya, dokumen-dokumen di atas harus ditunjukkan kepada petugas untuk mendapat izin masuk venue.

"Pastikan untuk membawa semua dokumen yang diperlukan untuk memastikan kelancaran perjalanan ke Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta," tulis PK Entertainment dalam unggahan Instagram @pkentertainment.id, dikutip Senin 13 November 2023.

Sebelumnya, PK Entertainment telah menjelaskan tata cara penukaran tiket fisik konser Coldplay. E-ticket Coldplay ini akan dikirim melalui email tiga hari sebelum konser. 

Tiket tersebut juga berbentuk e-ticket yang tidak perlu ditukarkan dalam bentuk fisik. Nantinya, wristband akan diberikan setelah penonton menunjukkan e-ticket di lokasi acara. 

Dalam keterangannya juga, jika penonton terkendala dengan tiket yang tidak diterima, penonton dapat menguhubungi webiste loket(dot)com, melalui telfon di 021-80600822 atau email ke support@loket(dot)com.

Sementara itu untuk jadwal acara, gate (menuju pre function area) akan dibuka pada pukul 13.00. Pemilik tiket Ultimate Experience dan My Universe akan mendapat akses masuk terlebih dahulu yakni pada pukul 17.00 WIB.

Sedangkan untuk pemegang tiket lainnya, gate akan dibuka pada pukul 17.30 WIB. Show akan dimulai dengan penampilan Rahmania Astrini pada pukul 20.00 WIB. Sementara Coldplay akan mulai tampil pada pukul 21.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya