Gelar Konser Terakhir, NOAH Persembahkan Lagu Khusus untuk Iriana Jokowi

Konser NOAH
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

JAKARTA – Minggu malam, 3 Desember 2023, NOAH menggelar konser konser The Great Journey of NOAH. Konser penutup dari rangkaian konser The Great Journey of NOAH ini juga menjadi konser terakhir band yang digawangi Ariel ini. 

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Sebab, NOAH telah mengumumkan akan hiatus selama beberapa waktu lamanya. Adapun konser yang dipromotori oleh Aloka ini juga dihadiri oleh presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi Keduanya hadir di lokasi sejak pukul 20.30 WIB dan disambut oleh Ariel.

Kehadiran Reza di Konser NOAH

Photo :
  • VIVA / Isra
Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

“Selamat malam terima kasih banyak pak Jokowi yang hadir malam hari ini. Saya tau bapak capek. Tugas saya di sini di atas panggung menghibur yang capek kerja,” kata Ariel di Beach City International Stadium Ancol. 

Tak hanya itu, dalam konser terakhir Ariel NOAH semalam juga mempersembahkan sebuah lagu khusus untuk Iriana Jokowi. “Lagu ini khusus untuk Ibu Iriana,” kata Ariel sembari memberikan finger love.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Mendengar hal itu, Iriana langsung memberikan lambaian tangan ke arah Ariel dan penonton yang datang pada minggu malam. Ariel yang sudah mengalungkan gitar akustik itu langsung menyanyikan lagu Menghapus Jejakmu.

Sementara itu di akhir acara, Ariel dan kawan-kawan juga sempat terlihat mengabadikan momen bersama dengan petinggi negara tersebut.

Sebagai informasi, dalam The Final Show ini Noah menyuguhkan sekitar 25 single andalan mereka. Dari single hits yang mengawali perjalanan karier mereka selama 22 tahun berkarya, hingga single terbaru "Suara Dalam Kepala". Penonton akan diajak menikmati lagu-lagu itu selama 2,5 jam. 

Sementara itu, Founder CEO ALOKA, Budi Mulianto mengungkap bahwa  konser ini dihadiri sekitar sembilan ribu penonton. Dengan ragam jenis tiket, mulai dari regular, premium, sampai VIP. Semuanya akan mendapatkan "sentuhan" dari NOAH di perjalanan karier band asal Bandung telah berkarir lebih dari dua dekade ini.

Jokowi dan Iriana

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

Budi juga mengungkap bahwa demi mendekatkan para Sahabat Noah, H-1 sebelum konser telah digelar acara meet and great dengan para personil. Ada 150 fans hadir dalam acara itu. Datang dari berbagai kota seperti Aceh, Sulawesi, Balikpapan. Bahkan ada yang datang dari luar negeri seperti Singapura dan Malaysia.

Untuk pertama kalinya, Noah memberikan kesempatan Sahabat untuk menonton sound check. Ide itu tercetus langsung dari Ariel, Lukman dan David.

Dengan maksud NOAH ingin memberitahukan seberapa serius persiapan dilakukan Noah dan tim demi menghibur para penonton dan meninggalkan kenangan yang sangat berarti dalam the final show konser The Great Journey of NOAH.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya