'Mimpi' Isyana Ditonton Hampir 200 Ribu Kali dalam Lima Hari

Isyana Sarasvati
Sumber :

VIVA.co.id – Video klip terbaru dari Isyana Sarasvati berjudul Mimpi langsung menjadi hit baru di kalangan pencinta musik Indonesia. Mimpi yang dirilis pada 26 Mei 2016 ini kini sudah ditonton hampir 200 ribu kali di akun YouTube IsyanaVEVO.

Bertabur Bintang ASEAN dan Korea, Round Festival Sukses dengan Ribuan Penonton di Hari Pertama

"Akhirnya sudah ada. Video klip dari single terbaruku yang sudah lama dinantikan, 'Mimpi.' Enjoy!!" tulis Isyana di Instagram pribadinya saat pertama kali Mimpi dirilis.

Video klip ini sangat menarik perhatian karena berlatar pemandangan alam yang luar biasa indahnya. Sebuah pulau terpencil yang dengan laut yang terbentang luas membuat para netizen berdecak kagum.

Masih di RS Usai Alami Keguguran, Begini Kondisi Terkini Isyana Sarasvati

Isyana hanya mengirim potongan-potongan gambar dari video klipnya di Instagram. Sayangnya, aktris cantik pemenang Indonesian Choice Awards 2016 ini tidak menyebut lokasi indah yang memanjakan mata penonton videonya.

Dari kolom komentar netizen di video klip Mimpi, lokasinya disebut-sebut berada di Lombok. Pasir putih dengan laut biru yang jernih berpadu dengan bukit-bukit di sekitarnya sangat menarik dan merayu-rayu untuk dikunjungi.

Ungkapan Kehilangan Isyana Sarasvati Usai Alami Keguguran: Sampai Berjumpa Lagi Bebinyo

Isyana yang tampil dengan model pria dalam Mimpi itu pun tampil cantik dengan make-up alami dan sederhana. Diambil dengan kamera drone yang indah dari berbagai angle, video klip bernuansa kesendirian ini menyatu dengan lirik dan menyentuh hati penontonnya.

Penghargaan AMI Awards 2023

Daftar Lengkap Pemenang AMI Awards 2023

Sederet musisi dan insan musik di Tanah Air berhasil meraih penghargaan dan membawa pulang piala AMI Awards 2023.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2023